Drone Photography Indonesia

Perkembangan Drone Photography di Indonesia

Tidak dapat dipungkiri drone photography di Indonesia berkembang sangat cepat, sejak drone disebut sebut oleh Joko Widodo saat bersaing dengan kandidat calon presiden pada Pilpres 2014 yang lalu. Kemudian banyak media mengulas tentang pesawat tanpa awak tersebut, mulai dari ukuran mini hingga ukuran jumbo. Pesawat tanpa awak yang dapat dikendalikan dari jarak jauh.

Saat konser 3 jari, kampanye Jokowi di Gelora Bung Karno, photographer drone dari Jakarta, mengabadikan lautan manusia saat itu dan mengunggahnya di berbagai situs media sosial, termasuk YouTube. Video berikut adalah ulasan NetNews, bagamana komunitas drone berkembang di Indonesia sejak 2013. Seiring dengan semakin terasa manfaat penggunaannya, situs GORGAART Photography ikut membidik pasar, masyarakat dan pemilik bisnis yang membutuhkan jasa drone photography. Sering digunakan untuk pembuatan dokumentasi, company profile hingga pembuatan iklan digital untuk diunggah pada Website dan berbagai kanal di internet.



Teknologi baru selalu membawa banyak manfaat dan paradigma baru bagi peradaban manusia. Temasuk pemotretan gambar dan video dengan kamera yang diangkut oleh pesawat drone. Pengambilan gambar dapat dikontrol dengan remote dari jarak jauh dengan hasil gambar yang sangat memuaskan dapat digunakan untuk berbagai hal.
Pena Digital

Pena Digital, akun blogger digunakan untuk mengelola beberapa blog, sajikan konten menarik yang kekinian, sebagian tayang di Benhil dan seoTama dengan informasi yang bernas dan mencerahkan.

Previous Post Next Post

News Feed