728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Manfaat Cuka Apel Kecantikan

7 Manfaat Cuka Apel Untuk Kecantikan

Beberapa manfaat cuka Apel yang dapat digunakan untuk kecantikan dan perawatan tubuh dengan biaya murah dan mudah dikerjakan, hasil maksimal tanpa harus mengeluarkan banyak biaya mengunjungi ahli kecantikan. Cara tradisional ini telah teruji dan diajarkan secara turun temurun sebelum ditemukannya herbal seperti masker spirulina dari TIENS yang lebih praktis digunakan atau teknologi baru yang ditemukan oleh para dermatologist.

1. Menghaluskan Kulit
Isilah bak di kamar mandi dengan air hangat, lalu tambahkan 8 (delapan) ons cuka apel ke dalam bak berisi air yang telah terisi air. Berendamlah selama 15 menit. Kandungan pH cuka apel yang mirip dengan kandungan pH pada kulit yang berfungsi untuk melindungi kulit, membuat kulit lebih halus.

2. Mengecilkan Pori-Pori
Campurkan satu sendok cuka apel dengan dua cangkir air. Kemudian, buatlah kapas menjadi bentuk bola. Lalu, oleskan pada air campuran cuka apel pada kulit. Cara ini akan membuat pori-pori di wajah mengecil.

3. Rambut Cantik Berkilau
Jika Anda menginginkan tampilan rambut yang berkilau, campurkan dua sendok makan cuka apel dengan secangkir air. Lalu, gunakanlah sebagai conditioner setelah selesai mencuci rambut dengan shampo. Anda juga dapat menggunakan sedikit conditioner saat mengoleskan cuka apel tersebut. Pada artikel terpisah, kami juga menyajikan produk terbaru tentang cara merawat rambut rusak yang dapat diatasi dengan cream Creambath.

4. Penyembuh Kulit Terbakar
Untuk menyembuhkan kulit yang terbakar karena sengatan matahari, campurkan setengah cangkir cuka apel dengan empat cangkir air. Oleskan pada kulit yang terbakar sinar matahari, hal ini akan mempercepat proses penyembuhan, dan mencegah pelepuhan.

5. Perawatan Sehabis Bercukur
Oleskan kapas yang sudah dicelupkan dengan cuka apel pada area kulit yang bulunya sudah Anda cukur. Untuk kulit yang terasa perih sehabis bercukur, ada baiknya, oleskan terlebih dahulu dengan madu, diamkan lima menit, bilas, keringkan dan baru oleskan cuka apel.

6. Perawatan untuk Kulit Kepala Berketombe

Kepala berketombe dan membuatmu tidak nyaman, silahkan lakukan tips ini. Capurkan cuka apel dengan air dalam takaran yang sama, lalu sebelum keramas oleskan pada kulit kepala yang berketombe. Anda juga dapat mencampur satu sendok teh cuka apel dengan shampo saat anda mencuci rambut.

7. Menghilangkan Bau Kaki
Penting dilakukan oleh mereka yang bermasalah dengan bau kaki. Caranya, campurkan satu cangkir cuka apel dengan empat cangkir air dalam baskom, rendam selama 15 menit saja. Kemudian, bilas dan keringkan. Kandungan dalam cuka apel berfungsi sebagai anti jamur dan pembasmi jamur pada kaki dan menghilangkan bau tidak sepat itu.

Artikel lain yang tidak kalah menariknya tentang urusan tampil cantik dan natural, layak dibaca pada posting bertajuk Cara Merawat Rambut Rusak ala Makarizo, disajikan untuk memperkenalkan produk produk hair energy.
no image
  • Title : Manfaat Cuka Apel Kecantikan
  • Posted by :
  • Date : 8:30 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Manfaat Cuka Apel Kecantikan Rating: 5 Reviewed By: Penulis
Top