728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Punya kulit putih bersih bersinar tentu jadi impian semua cewek. Dengan bening, kamu bakal tampil makin pede dan juga memudahkanmu untuk tampil lebih menarik termasuk dalam memilih warna baju. Nah, buat kamu yang punya kulit gelap dan sedikit kusam, jangan berkecil hati ya, nih ada beberapa tips-tips buat memutihkan kulit, mudah dijalankan dengan bahan alami, dimulai dengan Bengkoang disajikan oleh TIENS Indonesia untuk kamu yang mau melakukannya degan telaten.

Bengkoang
Kamu bisa membuat masker atau lulur dari bahan buah bengkoang segar yang banyak mengandung kalsium dan vitamin alami diastikan bisa bikin kulit kamu lebih sehat, putih, bersih, dan segar dengan mengoleskannya ke bagian tubuh, secara rutin.

Jeruk Nipis
Kamu bisa mengusapkan potongan jeruk nipis (Citrus) ke wajah untuk membantu memutihkan kulit, tapi hati hati, jangan sampai kepercik ke mata, pilih yang segar dan matang agar cairannya lebih banyak.

Buah Alpukat
Kandungan vitamin dan mineral yang ada pada buah Alpukat atau Avocado dapat membantu mengencangkan kulit wajah dan memutihkannya. Lakukan scara rutin,  caranya cukup gosokkan bagian dalam kulit Alpukat pada wajah lalu diamkan selama sepuluh menit saja, lalu bilas yang bersih.

Susu
Susu bukan hanya baik untuk dikonsumsi, banyak sekali manfaatnya. Mandi susu tentu bukan hal yang asing lagi digunakan untuk kecantikan dan pembuatan cream modern perawatan kulit dengan nama keren cleansing milk seperti produk andalan dermaviduals® pusat skin care di Indonesia yang berasal dari Jerman, pelopor teknologi nano khusus perawatan kulit. Kamu juga bisa membuat kombinasi tepung dan susu untuk mencerahkan kulit. Caranya, campurkan tepung terigu dengan susu kental manis ataupun susu tawar. Aduk kedua bahan itu menjadi seperti pasta. Kamu bisa menggunakannya seperti lulur. Diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air dingin.


Nggak mau kan cuma wajah kamu saja yang putih, ntar belang lagi. Kami juga mempunyai beberapa tips-tips untuk memutihkan kulit tubuhmu agar bersinar cemerlang.

Alpukat
Kandungan vitamin A, vitamin E dan vitamin C dalam Alpukat (Persea americana) sejak dulu dipercaya di beberapa negara dimana buah ini tumbuh subur. Mampu memberi efek positif kesehatan pada kulit. Kamu cukup mencampur daging alpukat dengan air dan aduk sampai merata. Gunakan ramuan itu sebelum mandi dan diamkan selama lima belas menit.


Jeruk Nipis dan Tomat Segar
Membuat masker pemutih kulit dari campuran jeruk nipis dan tomat dengan cara dijus samapi halus. Kemudian oleskan masker tersebut ke tubuh kamu. Tipis-tipis aja, lakukan dengan sabar, lalu diamkan selama lima belas menit. Setelah selesai jangan lupa, bersihkan masker dengan bantuan sabun dan lap kain yang telah dibasahi dengan air dingin dan rasakan faedahnya.

Pepaya dan Madu
Kandungan vitamin B1 dan vitamin C pada pepaya bisa membantumu dalam memutihkan kulit. Kamu bisa menumbuk pepaya dan mencampurnya dengan madu. Oleskan campuran ini pada tubuh kamu dan pijat-pijat lembut selama 20 menit agar meresap ke dalam kulit.

Jus Lemon dan Putih Telur
Campurkan jus lemon dengan putih telur, lalu panaskan sejenak dalam wajan, kemudian diamkan hingga berubah menjadi padat. Kalo sudah selesai dinginkan, simpan ke dalam kulkas. Bila waktumu sudah lowong, kamu bisa memakainya dengan mengoleskannya ke kulit dan diamkan selama lima belas menit.

Nah itu tadi, tips-tips gimana cara memutihkan kulit dengan murah, sehat dan alami sebelum pergi ke ahli skin care bila memang dibutuhkan. Bila tulisan ini terasa bermanfaat, mohon di-share, bagikan pada akun Facebook mu atau melalui akun Twitter.

Kulit Bening

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami
  • Title : Cara Memutihkan Kulit Secara Alami
  • Posted by :
  • Date : 9:51 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Rating: 5 Reviewed By: Optimizer
Top