Produk TIENS Indonesia Sertifikasi Halal

Pada 14 Januari 2014 TIENS Indonesia menerima sertifikat halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) sebagai bukti perusahaan TIENS Syariah berperan memasarkan produk berkualitas di Indonesia dan meningkatkan kesejahteraan angota MLM (Multi Level Marketing) yang tidak bertentangan dengan aturan dan agama, sinkron dengan tag line Better TIENS better life. Produk kesehatan dan kecantikan berkualitas berasal dari China dengan berbahan herbal, disajikan dalam kemasan yang mudah dikonsumsi serta produk kecantikan yang mudah digunakan dengan khasiat yang telah teruji. Salah satu produk andalan yang dipasarkan secara online oleh tienslogist adalah Spirulina TIENS masker kecantikan yang mampu bekerja dengan cepat dalam waktu yang relatif singkat, jika digunakan secara teratur. Produk lain yang sangat digemari diantaranya, peninggi badan dan pemutih kulit.

  TIENS Indonesia

Manfaat yang baik bisa dirasakan oleh penggunanya dikatakan oleh Fahmi Maulana, salah seorang distributor TIENS "Pelanggan TIENS, cenderung membeli lagi". Repeat order adalah salah satu indikator kepuasan pelanggan yang digunakan oleh TIENS Indonesia untuk mengukur keberhasilan produk dari berbagai varian yang dipasarkan melalui jaringan, penjualan online atau pemasaran di media sosial.


#TIENSInfoHallo...karna admin sedang berbaik hati :D, siang ini admin akan berbagi video. Tentang apa?Nih bagi yang ingin menyaksikan moment diresmikannya TIENS sebagai perusahaan yang berjalan sesuai dengan prinsip-prinsip Syariah, dapat saksikan video ini ;-)
Posted by TIENS Indonesia on Tuesday, November 18, 2014
 TIENS Indonesia

Pena Digital

Pena Digital, akun blogger digunakan untuk mengelola beberapa blog, sajikan konten menarik yang kekinian, sebagian tayang di Benhil dan seoTama dengan informasi yang bernas dan mencerahkan.

Previous Post Next Post

News Feed