728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Lapis Surabaya Grandma Spikoek

Siapa yang tidak kenal Lapis Surabaya?  Oleh oleh khas Surabaya yang sangat populer karena rasanya sangat cocok dilidah masyarakat Indonesia. Lapis Surabaya ini sendiri banyak dijadikan sebagai oleh oleh ketika berkunjung ke Surabaya. Cocok dijadikan sebagai sajian pada saat berkumpul bersama dengan keluarga ataupun sahabat.

Sebagai salah satu kue lapis yang banyak digemari, tidak heran banyak toko kue berlomba lomba menjual lapis Surabaya kreasi mereka sendiri. Salah satunya Sugabites Patisserie, cafe yang menyajikan Lapis Surabaya sebagai menu andalan mereka.  Sugabites sendiri berlokasi di Surabaya tepatnya di Manyar Kertoarjo yang sudah berdiri sejak tahun 2005 dan baru baru ini melebarkan sayapnya dengan membuka cabang baru di Jakarta, tepatnya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Sehingga sekarang jika hendak berburu Lapis Surabaya tidak perlu pergi ke Surabaya.

Berbeda dengan kebanyakan, Sugabites menamakan Lapis Surabaya mereka dengan julukan yang sedikit unik yakni Grandma Spikoek. Yah, sesuai dengan namanya, Resep lapis Surabaya Sugabites sudah turun temurun dari beberapa generasi. “Grandma Spikoek ini resepnya sudah turun menurun dari nenek saya, namun sudah dimodifikasi tanpa menghilangkan rasa khas dari Lapis Surabaya tersebut ” ujar May Soesilo, pemilik sekaligus Pastry Chef Sugabites.

Dalam proses pembuatan kue di cafenya, May sendiri memilih untuk menggunakan bahan alami tanpa menggunakan bahan pengawet maupun penyedap rasa sehingga warna yang dihasilkan lebih menarik dan mempunyai aroma sangat khas.

Angel, salah satu penggemar lapis Surabaya Grandma Spikoek dan pengunjung setia Sugabites ini memberikan penilaianya. “Rasa manis Grandma Spikoek ini sangat pas dan setiap lapisannya juga sangat lembut ketika menyentuh lidah, pokoknya juara! Sangat berbeda dari Lapis Surabaya lainnya yang pernah saya coba” ujarnya

Selain Grandma Spikoek, beberapa menu favourite mereka lainnya seperti Eclairs, Najelas Favourite, Red Velvet dan Darrens Greenie juga selalu menjadi “All time Favourite” para pengunjung di Sugabites sehingga selalu sold out. Saat ini Sugabites  mempunyai promo menarik untuk pengunjungnya, yakni setiap menu yang difoto dan diupload ke akun social media Instagram mereka akan mendapatkan gratis minuman apapun tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Pengunjung dapat memilih berbagai variasi minuman yang mereka suka. Mereka dapat memilih beragam teh, kopi, sirup hingga artisan.

Untuk kebutuhan pada hari bahagia mulai dari kue pernikahan hingga anniversary atau perayaan hari jadi toko kue ulangtahun tematik Sugarbites dapat menjadi pilihan. So, tunggu apa lagi guys? Ayuk buruan segera merapat.

 Facebook Sugabites

Lapis Surabaya Grandma Spikoek
  • Title : Lapis Surabaya Grandma Spikoek
  • Posted by :
  • Date : 9:27 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Lapis Surabaya Grandma Spikoek Rating: 5 Reviewed By: Optimizer
Top