728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Membuat Akun Twitter Untuk Marketing

Dewasa ini sosial media seakan menjadi tools yang tidak terlepas untuk menjalankan promosi bisnis Bagaimana tidak? Promosi menggunakan berbagai platform social media yang tersedia seperti Facebook, Twitter, Instagram hingga YouTube terbukti ampuh dan berhasil meningkatkan omset. Selain dengan budget yang terjangkau, promosi menggunakan social media ternyata juga memudahkan para pemilik bisnis untuk menyasar pasar yang lebih tepat sasaran. Dari berbagai banyaknya sosial media yang tersedia saat ini. Menara Digital Enterprise, sebagai salah satu konsultan Digital Marketing terpecaya di Indonesia akan memberikan tips bagaimana memaksimalkan social media Twitter yang selama ini hanya digunakan untuk “berkicau” mengenai informasi ataupun sebagai hiburan semata  ternyata bisa digunakan secara efektif untuk marketing. Berikut kami bagikan tips membuat akun Twitter sebagai mesin marketing.

Memaksimalkan Social Media Twitter Untuk Marketing


1.    Berkicaulah Lebih Sering
Sering berkicau dengan kata kunci yang familiar mengenai produk atau jasa anda tentu mempunyai keuntungan yang sangat besar di Twitter, selain pengguna Twitte semakin mengetahui jenis bisnis Anda, juga akan memudahkan pengguna untuk menemukan produk atau jasa anda ketika mereka mencarinya di kolom search yang tersedia. Keuntungan lainnya kicauan di Twitter juga dapat mendatangkan pengunjung ke situs yang ditautkan, apakah itu Blog atau Website.

2.    Hashtag #
Seperti Facebook dan Instagram, Twitter juga menyediakan hashtag (tagar) bagi penggunanya. Selalu gunakan hashtag yang berhubungan dengan produk ataupun jasa anda, sehingga ketika pengguna Twitter lainnya mencari berdasarkan tagar mereka dapat menemukan produk atau jasa anda. Sebagai tambahan jangan gunakan hashtag yang sama secara terus menerus, karena bisa saja Twitter akan menganggap hal tersebut dikategorikan sebagai spam.

3.    Iklan Twitter
Seperti halnya Facebook, Twitter juga menyediakan jasa untuk beriklan dengan tools yang sudah tersedia. Anda bisa mempromosikan bisnis anda mulai dari Website, akun Twitter hingga aplikasi berupa mobile apps yang muncul di timeline maupun sidebar Twitter anda.

Beberapa perusahaan besar sendiri mulai dari maskapai penerbangan, provider internet hingga otomotif juga telah menggunakan layanan beriklan di Twitter. Namun anda harus cermat dalam mengelola iklan di Twitter agar produk atau jasa yang ditawarkan dapat tepat sasaran. Seringkali para pengguna tidak mengerti dan menghamburkan budget mereka secara sia sia.

Demikian tips dari Menara Digital Enterprise mengenai bagaimana cara membuat akun Twitter sebagai media promosi.  Sebagai salah satu konsultan digital marketing di Indonesia, Menara Digital Enterprise menawarkan jasa mengelola akun Twitter secara professional untuk pemilik bisnis yang tidak mempunyai waktu untuk mengelola akun micro social ini ataupun tidak begitu fasih menggunakan Twitter. Perusahaan ini juga menyediakan jasa pemasangan iklan secara resmi di Twitter. Memperkenalkan bisnis, menambah follower, termasuk kampanye digital untuk layanan sosial atau kegiatan politik dalam Pilkada.

Akun Twitter

Membuat Akun Twitter Untuk Marketing
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Membuat Akun Twitter Untuk Marketing Rating: 5 Reviewed By: Optimizer
Top