Pilihan Terbaik Virtual Office di Jakarta

Mempunyai kantor sebagai pusat operasional perusahaan ataupun sebagai pusat untuk  menjalankan roda bisnis merupakan idaman semua pengusaha. Selain mempunyai nilai profesionalisme mempunyai kantor juga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan itu sendiri. Namun untuk membuka sebuah kantor tidaklah begitu mudah, terlebih lagi apabila ingin di lokasi gedung kantor berada kawasan elite bisnis dan strategis. Berbagai aspek pun harus diperhitungkan, khususnya di Jakarta yang merupakan ibukota dan kota metropolitan. Biaya operasional yang sangat tinggi membuat para pengusaha harus berpikir tiga tau lima kali jika hendak membuka gedung kantor sendiri.

Apalagi untuk pengusaha yang baru saja hendak merintis bisnis baru, mengeluarkan dana dalam jumlah besar hanya untuk sebuah kantor tentu saja tidaklah menjadi sebuah pilihan utama. Seiring berkembangnya zaman, kebutuhan akan gedung kantor seakan dapat disiasati dengan hadirnya layanan Virtual Office di Jakarta. Salah satunya IzinUsahaKantor, penyedia layanan Virtual Office di Jakarta di berbagai kawasan bisnis dengan lokasi yang sangat strategis. Virtual Office sendiri boleh disebut juga sebagai kantor di dunia maya.  Dimana pengusaha ataupun karyawannya dapat menjalankan kegiatan ataupun pekerjaan kantor tanpa harus memiliki  fisik kantor. Dengan begitu semua pekerjaan di kantor bisa dikerjakan dimanapun tanpa harus datang ke kantor.

IzinUsahaKantor sendiri mempunyai beberapa lokasi yang ditawarkan untuk dijadikan Virtual Office, tentunya teletak di kawasan pusat bisnis di Jakarta seperti  Gedung Indonesia Stock Exchange,  One Pacific Place, Wisma GKBI, AXA Tower Kuningan City,  Sahid Sudirman Center.  Fasilitas yang didapat jika menggunakan layanan Virtual Office di kawasan terbaik di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat yang ditawarkan oleh IzinUsahaKantor sama layaknya seperti menyewa kantor profesional dengan fasilitas lengkap yang dapat digunakan saat dibutuhkan.

Dimana penyewa akan mendapatkan nomor telepon dari alamat virtual office tersebut, receptionist yang akan menyampaikan isi pesan dari telepon yang masuk hingga ruangan meeting yang bisa disewa untuk berdiskusi dengan klien atau rekan bisnis.

Untuk harga yang dipatok IzinUsahaKantor sangatlah terjangkau dimana harga perbulan dimulai dari hanya Rp 500.000,- saja. Mengingat lokasi alamat yang begitu strategis dan fasilitas yang didapat tentu IzinUsahaKantor merupakan pilihan yang tepat. Dengan begini, Virtual Office juga merupakan solusi untuk perusahaan baru ataupun yang telah eksis ataupun  yang ingin memiliki alamat di kawasan elite Jakarta dalam membangun kepercayaan, reputasi serta menjadi perusahaan yang dipertimbangkan karena mempunyai alamat yang berada di kawasan bergengsi. Jasa lain yang ditawarkan adalah bantuan survey perizinan oleh staff yang berpengalaman, bantuan perizinan oleh staff notaris resmi.

Tertarik untuk menggunakan layanan Virtual Office (VO)? Silahkan langsung hubungi team marketing IzinUsahaKantor yang dikelola oleh CEO SUITE di nomor telepon +6221 515-7660. 

Virtual Office

Previous Post Next Post

News Feed