5 Situs Kesehatan Paling Populer

Di era digital saat ini banyak sekali hal yang bisa dilakukan dengan mudah. Salah satunya ialah menerapkan pola hidup yang sehat. Biasanya orang akan menganggap memulai sesuatu itu sulit, dalam hal ini pola hidup sehat. Namun dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat, berbagai infomasi menarik dan berguna bisa menjadi jalan untuk memulainya. Di tahun ini ada begitu banyak Blog dan Website kesehatan, berikut ini kami sajikan 5 situs kesehatan paling populer pada tahun 2015 yang menyajikan informasi, tips, dan tata cara bagaimana memulai hidup yang sehat. Berikut daftarnya untuk anda.

1.    Healthy Happy Life
Website ini menyediakan resep-resep makanan sehat. Tidak hanya itu, informasi menarik seputar dunia kesehatan yang mudah dipahami disajikan dengan lebih friendly. Tujuan dari website ini sendiri yakni untuk memberikan informasi bagaimana membuat makanan sehat dan kaya akan gizi dari buah-buahan alami. Pengelola blog kesehatan ini sendiri, Kathy Patalsky adalah penulis dua buku masakan berjudul Finding Vegan. Sehingga tidak heran jika pengunjung aktif dari blog ini sangat banyak. Nah, anda juga bisa mendapatkan tips sehat dari sini dan memulainya dari sekarang.

2.    Mommypotamus
Blog kesehatan yang satu ini merupakan Blog dan Website kesehatan populer 2015 untuk masalah kelebihan berat badan. Pengelolanya Heather pernah mengalami kelebihan berat badan dan melakukan diet. Dari pengalamannya ini kemudian ia tuangkan dalam blognya dan kini telah menjadi inspirasi banyak orang di dunia. Banyak informasi menarik seputar diet dan hidup sehat yang disajikan, khususnya makanan penurun berat badan. Sajian menarik dan informatif akan memberikan anda inspirasi untuk melakukan hal yang sama.

3.    Hello Healthy
Dari judulnya saja blog yang satu ini sangat friendly. Yup! Blog ini telah memiliki 65 juta pengguna di seluruh dunia. Blog kesehatan sekaligus komunitas ini telah menginspirasi banyak orang di dunia untuk menjalani pola hidup yang lebih sehat. Di sini tersedia banyak pengalaman kesehatan para penggunanya dari seluruh dunia dan bisa menjadi forum sharing seputar kesehatan. Anda akan dengan mudah menemukan solusi kesehatan dengan berinteraksi langsung dengan banyak orang. Hello healthy blog juga memiliki banyak postingan bagaimana menurunkan resiko terkena stress.

4.    Maria Marlowe
Blog ini lebih mengkhususkan pembaca bagaimana menurunkan berat badan. Tidak hanya itu, penyajiannya yang menarik akan memudahkan pembacanya untuk mempelajari langsung bagaimana menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Maria Marlowe sendiri merupakan ahli kesehatan sehingga akan sangat mudah dan cepat memahami tips dan gaya hidup sehat yang disajikan.

5.    Holli Thopmson
Holli thompson merupakan founder dari Nurition Style yang menyediakan training untuk menurunkan resiko masalah kesehatan. Sebagai seorang ahli kesehatan, Holli memberikan banyak tips dan saran bagaimana melakukan perubahan yang efektif. Kesehatan merupakan aset penting yang harus dijaga dengan baik dan anggapan ini menjadi tujuan dari blog kesehatannya.

Nah, dari beberapa blog dan Website situs kesehatan paling populer 2015 di atas tentunya anda bisa mendapatkan banyak sekali tips dan saran tentang hidup sehat. Selain itu sajian menarik dan mudah dipahami akan memberikan semangat untuk melakukannya. Untuk Indonesia Web produk TIENS ini juga semakin dikenal, situs pemasaran produk kesehatan dan kecantikan.

Top 5

Previous Post Next Post

News Feed