728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Kelebihan iPhone dari Masa ke Masa

iPhone merupakan salah satu smartphone yang paling banyak diminati dikalangan orang orang ataspada saat itu, iPhone sendiri adalah inovasi dari perkembangan smartphone yang waktu itu masih dikuasai oleh BlackBerry.  Pada masa rilisnya tahun 2007 silam iPhone berhasil menjual 700.000 unit produk mereka ke penjuru dunia. Dalam perkembangannya Apple selalu memberikan upgrade dalam fitur fitur terbalu yang bisa di bilang inovatif. Dalam perkembangan selalu menyajikan kelebihan iPhone dari masa ke masa antar  generasi, Apple melakukan perbaikan dari setiap versinya, bukan hanya itu, Apple juga selalu melengkapi fitur terbaru yang menggoda penggemar gadget. Berikut ini kami sajikan perkembangan dan kelebihan iPhone dari masa ke masa.

•    iPhone Seri pertama
Smartphone ini hanya mempunyai aplikasi bawaan dan belum  bisa menggunakan aplikasi dari pihak ketiga selain aplikasi dari apple. Smartphone inidirillis pada tahun 2007 dan diperkenalkan oleh Steve Jobs, pendiri Apple.

•    iPhone 3G
Pada tahun 2008 akhirnya Apple mengeluarkan versi terbaru mereka yaitu iPhone 3G, dan dengan iPhone 3G ini sudah tersedia aplikasi dari App Store dari pihak ke-3.

•    iPhone 3Gs
Pada tahun 2009 Apple meningkatkan performa iPhone dengan merilis iPhone 3Gs, dengan grafis yang lebih baik dari produk sebelumnya. Ponsel ini banyak dilirik oleh pengguna ponsel di seluruh dunia.

•    Kemudia setelah itu pada tahun 2010 Apple meluncurkan iPhone 4, ditahun ini Apple melakukan perombakan mulai dari desain smartphone yang menjadi lebih ramping dan penggunaan retina display. Dan tentu saja mempunyai dampak positif tentunya, bayangkan saja setelah seminggu rilis, iPhone ini sudah terjual sebanyak 1,2 juta unit dan memecahkan rekor penjualan mereka sebelumnya.

•    iPhone 4s
Dengan memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya, pada tahun 2011 Apple merilis iPhone 4s. Pada saat itu smartphone ini yang menjadi paling canggih dengan smartphone yang telah ada sebelumnya arena menggunakn chipset A5 di lengkapi dengan kamera beresolusi tinggi.

•    iPhone 5
Pada tahun 2012 iPhone 5 dirilis, dengan desain yang sanagt jauh berbeda di bandingkan dengan iPhone versi sebelumnya dan banyak sekali peningkatan di bagian spesifikasinya. Dan pada iPhone 5 ini Apple mengenalkan teknologi iCloud pertamanya.

•    iPhone 5S dan iPhone 5C
Setelah sebelumnya iPhone 5 dirilis, pada tahun 2013 iPhone 5S dan iPhone 5C resmi di umumkan, dengan desain yang stylish dan sangat cocok untuk anak muda. Spesifikasi smartphone ini ditambahi dengan kamera yang lebih tinggi dibandingkan dengan versi sebelumnya.

•    iPhone 6 dan iPhone 6 Plus
Kelebihan iPhone 6 Plus benar benar signifikan dengan generasi sebelumnya, layar lebih lebar dan tentunya berbobot lebih berat. Pada posting berbeda Anda dapat melihat kelebihan fitur dan spesifikasi iPhone 6. Di Indonesia dapat dibeli di VERSACOM, toko komputer di Mal Ambasador Jakarta Selatan.

Dan ditahun ini iPhone kembali merilis versi terbaru mereka yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 plus, dengan menggunakan chipset A8  dan iOS 8. Smartphone ini menjadikan Apple adalah perusahaan yang tidak main main dengan produk mereka. Perkembangan iPhone dari masa ke masa akan terus tumbuh seiring dengan kemajuan teknologi itu sendiri, dan kabarnya pada tahun yang akan datang Apple juga akan merilis iPhone terbaru mereka, yaitu iPhone 7 dan seterusnya, iPhone 8, iPhone 12. Mereka tidak akan berhenti. Berkreasi di era modern agar industri ini tetap eksis.

iPhone

Kelebihan iPhone dari Masa ke Masa
  • Title : Kelebihan iPhone dari Masa ke Masa
  • Posted by :
  • Date : 5:59 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kelebihan iPhone dari Masa ke Masa Rating: 5 Reviewed By: Optimizer
Top