728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Mengulang Sukses Baju Kotak Kotak Jokowi

Kemeja kotak-kotak ala Jokowi pasti Anda masih mengingatnya. Baju kemeja bermotif kotak-kotak yang begitu populer di tahun 2013. Jokowi yang kini sudah menjadi Presiden RI ke-7 maju dalam pemilihan gubernur (pilgub) provinsi DKI Jakarta. Jokowi berpasangan dengan Ahok yang sekarang sudah menjadi gubernur DKI Jakarta. Pada masa kampanye tersebut, hampir tiap hari Jokowi selalu blusukan dan berkeliling di ke pelosok Jakarta dengan memakai kemeja lengan panjang kotak-kotak. Ternyata, bukan hanya Jokowi saja yang memakainya. Ahok, tim sukses, dan seluruh pendukungnya ikut menenakan kemeja kotak-kotak tersebut. Kemeja tanpa ada gambar, tulisan, ataupun pernak-pernik terkait pilgub DKI Jakarta. Namun, hampir seluruh masyarakat Jakarta mengetahui bahwa kemeja kotak-kotak seperti itu sangat identik dengan Jokowi.

Akhirnya, Jokowi dan Ahok sukses memenangkan pilgub DKI Jakarta. Beberapa pengamat fashion mengatakan bahwa ada rencana cerdas yang memang sengaja mempopulerkan Jokowi dengan kemeja kotak-kotaknya. Begitu juga sebaliknya, mempopulerkan kemeja kotak-kotak dengan Jokowi sebagai pemakainya. Apakah terulang kembali fenomena kemeja ala Jokowi?

Pilkada serentak tingkat kabupaten/kota dan provinsi tidak lama lagi akan segera digelar. Jika tidak ada perubahan waktu, diperkirakan akan dilaksanakan pada tanggal 09 bulan Desember 2015. Berbagai pihak terutama yang terlibat dalam pilkada sudah merencanakan dan mempersiapkan segala sesuatunya agar pasangan calon (paslon) yang diusungnya dapat memenangkan pilkada di daerah tertentu. Strategi kampanye juga sudah digarap dengan sedetail mungkin. Seperti halnya strategi kampanye ala Jokowi yang hanya memakai kemeja kotak-kotak, tetapi mampu memenangkan pilkada yang diikutinya. Nah, sekarang kita menantikan lagi apakah akan terjadi lagi fenomena seperti dua tahun yang lalu.

Sebuah kemeja dengan desain dan motif yang sebenarnya biasa-biasa saja dan terkesan sederhana. Namun, di balik kemeja tersebut terkandung makna yang dalam dari orang yang memakainya. Anda yang mungkin saat ini sudah memiliki ide untuk membuat kemeja kotak-kotak ala Jokowi, tetapi yang lebih bagus lagi. Jangan menunggu waktu lagi untuk merealisasikannya. Jangan sampai kompetitor yang lain merebut ide tersebut dan mendahuluinya. Oleh karena itu, segera hubungi perusahaan konveksi yang terpercaya untuk dijadikan mitra kerja sukses dalam perhelatan pilkada tahun ini. Perusahaan konveksi tersebut akan sangat senang dan membuka pintu selebar-lebarnya untuk sekedar berkonsultasi hingga mewujudkan ide kreatif dalam pembuatan kemeja pilkada. Jadikan momentum pilkada serentah 2015 sebagai awal kebangkitan kemeja pilkada yang tidak kalah fenomenalnya seperti kemeja kotak-kotak ala Jokowi. Siapa tahu paslon yang berani membuat ide kreatif tentang kemeja pilkada ini benar-benar akan memenangkan pesta demokrasi tingkat daerah di wilayahnya masing-masing.

Untuk mewujudkan kemenangan dalam pilkada 2015, Anda harus merencanakan strategi kampanye yang brilian, mengena pada seluruh lapisan masyarakat, serta menampilkan pencitraan yang pro rakyat. Ketiganya sudah pernah dicontohkan oleh Jokowi saat mencalonkan diri menjadi gubernur DKI Jakarta, dan beliau akhirnya benar-benar terpilih. Sekarang, giliran para paslon-paslon yang akan bertarung di pilkada 2015. Tidak ada salahnya meniru strategi yang diterapkan Jokowi selama efektif untuk dilakukan dan bertujuan untuk kepentingan masyarakat banyak. Salah satu strateginya, yaitu mempersiapkan kemeja kotak-kotak ala Jokowi, atau warna lain yang seragam seperti yang dikenakan oleh pasangan bakal calon Walikota Pematangsiantar TRS-Zainal di Sumatra Utara, memilih seragam warna putih, mencerminkan pekerja profesional.

Baju Kotak Jokowi


Mengulang Sukses Baju Kotak Kotak Jokowi
  • Title : Mengulang Sukses Baju Kotak Kotak Jokowi
  • Posted by :
  • Date : 7:01 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mengulang Sukses Baju Kotak Kotak Jokowi Rating: 5 Reviewed By: Optimizer
Top