Perlu Dihindari Saat Menjalankan Social Media Marketing

Membuat akun media sosial tidaklah terlalu rumit, banyak orang yang mampu mebuatnya dengan cepat. Dalam beberapa jam Anda bisa membuat beberapa akun dengan bagus, namun untuk menjadikannya sebagai media pemasaran online yang tepat tidaklah mudah. Dibutuhka pemahaman yang baik, seni melakukan pemasaran online serta sentuhan karya kreatif dan konten yang tepat.

Slide berikut disajikan oleh Menara Digital Enterprise, salah satu perusahaan social media marketing di Jakarta, dibagikan melalui artikel yang mereka unggah di SlideShire, dapat Anda baca melalui situs milik pakar SEO (Search Engine Optimization) ini. Silahkan di scroll pada slide berikut. Tips ini akan menghindari kesalahan yang sering dilakukan para pemula saat menjalankan pemasaran online pada berbagai jenis akun media sosial. Bukannya keuntungan yang diperoleh, melainkan membuang buang waktu, melakukan pekerjaan yang sia-sia.

Kiat yang sangat berguna bagi internet marketer yang ingin melakukan sosial media marketing dengan tepat menjangkau market yang tepat sasaran.

Social Media



Previous Post Next Post

News Feed