728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Steve Jobs Berasal Dari Malang

Siapa yang tidak kenal Steve Jobs ? Inovator di balik sukses perusahaan teknologi Apple. Karenanya Apple merupakan salah satu perusahaan teknologi yang mampu menggeser dominasi Microsoft pada saat itu. Berbagai produk inovatif karyanya seperti MacBook, iPod, iPhone dan iPad yang selalu memberikan kejutan dan berhasil meraih sukses luar biasa di tangannya.

Steve sendiri telah menghembuskan nafas terakhirnya pada bulan Oktober 2011 silam akibat penyakit kanker yang dideritanya. Dengan pencapaiannya yang luar biasa serta berbagai karyanya yang telah merubah dunia, banyak penghargaan prestisius ataupun penghormatan didekasikan kepada Steve atas pencapaiannya yang luar biasa.

Berbagai jenis penghargaan dan cara penghormatan yang diberikan pun berbeda beda. Diantaranya Sugabites Patisserie Jakarta dan Surabaya yang melakukannya dengan cara yang unik. Sugabites sendiri adalah Cafe dengan berbagai spesialisasi seperti Kue ulang tahun, Dessert ataupun Patisserie dan Wedding Cake. Cafe ini sendiri berlokasi di Surabaya tepatnya di Manyar Kertoarjo yang sudah berdiri sejak tahun 2005 dan baru baru ini melebarkan sayapnya dengan membuka cabang baru di Jakarta, tepatnya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Penghargaan yang didedikasikan Sugabites kepada pria dibalik kesuksesan Apple itu yakni dengan memberikan nama salah satu menu mereka dengan nama Steve Job’s Masterpiece. Menurut May Soesilo, selaku pemilik dan Pastry Chef dari Sugabites, ide tersebut didapatkan ketika ia hendak membuat Apple pie kreasinya dan langsung teringat kepada Steve Jobs karena produk Apple sendiri sudah begitu melekat pada dirinya. Jadinya May memilih untuk memberikan nama Steve Job’s Masterpiece kepada Apple pienya itu dan mendedikasinya kepada Steve.
Namun yang berbeda, bahan dasar apel yang digunakan May bukan berasal dari Silicon Valley, California, tempat dimana Steve Jobs lahir. Melainkan apel yang digunakan berasal dari Malang, kota kecil di Indonesia yang sangat terkenal akan apelnya. “Yah, saya memilih apel yang ditanam oleh petani setempat yang berada di Batu, Malang” ujar wanita lulusan culinary Cordon Bleu University. Dengan kreasi Apple pienya ini, May yakin akan citarasa yang dihasilkan akan mampu membuat setiap orang yang mencicipinya akan ketagihan serta setiap orang yang menikmati Applie Pienya akan memberikan two thumbs seperti orang memuji karya Steve Jobs.
Sangat menarik bukan? Segera kunjungi Outlet Sugabites sekarang juga, pasti nyesal kalau belum mencobanya. Kudos Steve Jobs.

Patisserie Jakarta

Steve Jobs Berasal Dari Malang
  • Title : Steve Jobs Berasal Dari Malang
  • Posted by :
  • Date : 4:58 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Steve Jobs Berasal Dari Malang Rating: 5 Reviewed By: Optimizer
Top