728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Tiramisu Sugabites Membuat Pengunjung Terbuai

Buat para penggemar makanan atau cemilan manis tentu tidak asing lagi dengan yang namanya Tiramisu. Legenda dan dessert popular yang berasal dari Don Corleon, Italia ini selalu dicari oleh penggemarnya. Sehingga banyak cafe, dessert house hingga restoran berbintang pun turut menyuguhkan Tiramisu sebagai dessert ataupun makanan penutup di restoran mereka. Sebagian dari mereka juga ada yang menyantap dessert tersebut sebagai makanan utama mereka.

Sugabites Patisserie, sebuah cafe yang berlokasi di kawasan bilangan Jakarta Selatan tepatnya di Senopati, juga menyuguhkan menu Tiramisu yang tentunya patut diacungi dua jempol karena rasanya yang nikmat. Menurut May Soesilo, pemilik sekaligus baked pastry di Sugabites Patisserie, "Tiramisu dari Sugabites mempunyai karakteristik dan tekstur yang berbeda".

Lezat Tiramisu Sugabites Buat Para Pengunjung Terbuai


Dengan aroma kopi yang tidak begitu kuat namun terasa, serta tekstur cake yang lembut dan tidak terlalu manis ketika dimakan. Sehingga  menciptakan dan membuat kombinasi yang sangat sempurna ketika dimakan. “Semua elemen di dalam Tiramisu akan menyatu di mulut dan akan membuat para pengunjung terbuai. Bahkan orang yang dalam keadaan mabuk berat juga dapat merasakan nikmatnya Tiramisu dari Sugabites.” Ujar May Soesilo.


May sendiri berujar bahwa banyak peminat Tiramisu sengaja datang berkunjung dari jauh hanya untuk menyantap makanan yang identik dengan makanan penutup yang satu ini.  “Tak jarang juga ada yang sengaja memesan Tiramisu dari Sugabites untuk dijadikan oleh oleh untuk kerabat ataupun keluarga mereka yang berada di daerah.” Lanjut wanita lulusan culinary Cordon Bleu University ini. Untuk dapat menikmati Tiramisu dari Sugabites,  para pengunjung juga dapat mendapatkanya di Outlet Surabaya, outlet pertama Sugabites yang sudah berdiri sejak tahun 2005 tepatnya di Manyar Kertoarjo.

Selain menyediakan dessert, Sugabites juga menyediakan kue ulang tahun dan wedding cake yang dapat dibuat custom sesuai dengan permintaan dari konsumen. Sungguh menarik bukan? Ayo segera datang ke outlet Sugabites di Jakarta Selatan atau di Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya.

Waktu Operasional :
Sugabites Senopati 25, Jakarta Selatan : 7 AM – 10 PM (Senin Libur)
Sugabites Manyar Kertoarjo VII/2, Surabaya : 7 AM – 9 PM (Rabu Libur)


Tiramisu

Tiramisu Sugabites Membuat Pengunjung Terbuai
  • Title : Tiramisu Sugabites Membuat Pengunjung Terbuai
  • Posted by :
  • Date : 1:07 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tiramisu Sugabites Membuat Pengunjung Terbuai Rating: 5 Reviewed By: Optimizer
Top