Kemeja Polos Abadi Sepanjang Masa

Kemeja polos dapat dipakai oleh pria maupun wanita dalam berbagai aktivitas. Biasanya memang untuk bekerja di kantor yang membutuhkan penampilan dengan pakaian formal diantaranya kemeja polos putih. Kemeja dipilih karena sangat elegan dan abadi sepanjang jaman untuk berpenampilan formal. Jenis kemeja ini dapat dibeli jadi atau ditempah ke tukang jahit agar sesuai dengan postur tubuh.

Berbicara tentang penampilan formal dan elegan tidak akan jauh dengan kesan sopan dan rapi. Kemeja yang memiliki kancing baju disertai dengan kerahnya pasti akan terlihat rapi bagi semua orang yang memakainya. Kemeja secara umum dibedakan menjadi dua bentuk, yaitu kemeja lengan pendek dan lengan panjang. Baik pria dan wanita bisa memakainya saat bekerja di kantor atau memiliki urusan yang sifatnya formal. Namun demikian, kemeja menjadi terkesan santai saat dibawa ke tempat-tempat tertentu untuk sekedar refreshing dan beristirahat sejenak untuk menjauhi kegiatan kerja yang melelahkan. Akhirnya, kemeja berfungsi untuk segala situasi dan kondisi. Lagipula ada begitu banyak macam kemeja yang berbeda peruntukannya. Mulai dari pekerjaan kantoran, pekerja lapangan, kemeja seragam, termasuk kemeja hitam polos yang sering dikenakan fotografer dan berbagai team kreatif seperti awak TV.

Seorang pria yang terbiasa memakai jas tuxedo akan sangat pantas jika memakai kemeja lengan panjang di bagian dalam. Ditambah pemakaian dasi atau tanpanya, penampilannya akan selalu menarik untuk diperhatikan. Sementara itu, seorang wanita karier yang hampir tiap hari bekerja di kantor akan semakin anggun saat memakai kemeja lengan pendek dengan model dan ukuran yang pas sesuai bentuk tubuh bagian atasnya. Lebih serasi lagi jika dipadupadankan dengan rok ataupun celana panjang.

Berbeda dengan wanita muslimah yang memakai jilbab atau kerudung di bagian kepalanya. Tentu saja mereka memilih kemeja polos lengan panjang dengan rok atau celana panjang di bagian bawahnya. Dengan begitu, mereka dapat beraktivitas sepanjang hari dengan rasa nyaman dengan penampilannya tersebut.

Bukan hanya di tempat kerja, tetapi saat-saat menyenangkan hang-out bersama teman-teman. Kemeja juga bisa dipakai untuk sekedar bersantai, berjalan-jalan, atau menyalurkan hobi yang mengasikkan. Anda bisa memilih kemeja trendy dengan desain menarik, seperti kotak-kotak atau yang lainnya. Silakan memilih dan menyesuaikan sendiri mana kemeja yang cocok dan sesuai untuk kegiatan yang akan dilakukan. 

Pemilihan Bahan Kain dan Model Selalu Diperhatikan.
Setiap kemeja yang dijual di pasaran saat ini pasti memiliki bahan kain yang berbeda. Hal itu sangat berkaitan dengan harga jual produknya. Pasalnya, semakin bagus kualitas bahan kain yang dipakai, maka berbanding lurus dengan kualitas kemeja secara umum. Dengan kualitas tersebut, tidak menutup kemungkinan mendongkrak harga jual kemeja di pasaran. Anda juga perlu memperhatikan model serta ukuran dari kemeja yang akan dibeli. Jangan hanya sebatas meniru orang lain saja yang belum tentu cocok. Jika senang dengan jeans, kemeja polos adalah padanan yang idela, baik warna hitam, putih atau pink sekalipun atau warna warni jreng lainnya. Oleh karena itu, kenalilah diri Anda sendiri sebelum memilih kemeja untuk dibeli atau dijahit mengikuti postur tubuh Anda. 

Kemeja Polos Putih

Previous Post Next Post

News Feed