728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Seragam Kerja Citra Perusahaan

Kemeja seragam kantor menjadi salah satu hal yang perlu diberhatikan, dikenakan oleh karyawan atau pekerja di sebuah perusahaan. Pakaian yang khusus diberikan kepada semua karyawan menjadi fasilitas yang sering diasumsikan sebagai citra perusahaan. Dipastikan semua karyawan mendapatkan seragam kantor, dan wajib dikenakan sesuai dengan jadwal. Seragam tersebut harus dipakai sesuai hari hari yang ditentukan oleh pihak manajemen. Tidak heran jika sebah perusahaan memberikan lebih dari satu seragam untuk karyawannya. Hal itu bertujuan agar karyawan tidak harus memakai satu setel seragam dalam seminggu, sehingga dibuat dua atau tiga macam seragam sekaligus. Misalnya, sebuah perusahaan swasta memberikan dua kemeja seragam untuk para karywannya. Kemeja kantor yang pertama dipakai pada hari Senin dan Selasa. Sementara kemeja yang kedua, diinstruksikan dipakai hari Rabu dan Kamis. Selanjutnya, pada hari Kamis pihak manajemen menyuruh karyawannya memakai kemeja batik yang terserah desainnya seperti apa. Sementara di hari Jumat, memakai kaos T-shirt karena ada kegiatan senam bersama di pagi hari. 

Bagaimana Ciri Kemeja Seragam Kerja Yang Baik
Ciri-ciri seragam kerja yang pertama tentu saja desainnya harus istimewa dan nyaman dipakai. Begitu banyak desain kemeja kantor yang sudah pernah dibuat. Silakan mencari desain yang lebih original, unik, menarik, serta trendy sehingga setiap karyawan kantor yang memakainya bisa lebih bangga. Selain itu, mereka dapat tampil percaya diri dan modis sepanjang hari, meskipun harus menyelesaikan semua tugas dan tanggung jawabnya dalam bekerja. Desain kemeja kantor dengan kriteria seperti itu bisa dibuat oleh tangan-tangan profesional, berpengalaman, dan mempunyai daya kreatifitas tinggi. Anda yang merasa mampu membuatnya, dipersilakan saja. Pembuatan desain kemeja kantor dapat secara manual digambar oleh tangan atau dibuat melalui komputerisasi yang melibatkan piranti keras dan lunak komputer.

Selain desain, model kemeja kantor juga menjadi pertimbangan khusus. Secara umum, ada dua macam model untuk kemeja kantor dilihat dari jenis kelamin pemakainya. Untuk pria, model kemeja dibuat lurus pada bagian pingging. Sementara untuk wanita, model kemejanya dibuat melengkung atau menyesuaikan dengan pinggangnya. Dengan begitu, wanita atau karyawati yang mengenakannya bisa terlihat lebih cantik dan seksi. Ada juga model kemeja wanita kantoran yang dibuat berlengan panjang. Biasanya dipakai oleh mereka yang memakaai jilbab atau kerudung. 

Bagaimana Dengan Harganya?
Tidak mungkin sebuah perusahaan dengan jumlah karyawan cukup banyak bisa membuat seragam kantor sendiri. Mereka harus memesannya pada perusahaan konveksi yang bisa diajak kerja sama. Faktor harga bisa menjadi pertimbangan serius karena perusahaan juga harus menyesuaikan budget atau anggarannya saat memasan kemeja kantor untuk karyawannya. Tidak ada salahnya memesan kemeja kantor dengan harga lebih murah, asalkan kualitasnya tidak murahan. Semua itu menjadi kriteria yang perlu dipenuhi saat memesan kemeja seragam kantor.

Seragam Kerja


Seragam Kerja Citra Perusahaan
  • Title : Seragam Kerja Citra Perusahaan
  • Posted by :
  • Date : 4:16 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Seragam Kerja Citra Perusahaan Rating: 5 Reviewed By: Optimizer
Top