728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Galuh Mas Dukung Karawang Creative Night

Galuh Mas Karawang kembali menjadi tuan rumah sekaligus salah satu sponsor acara hiburan dan pagelaran budaya khas Karawang. Acara bertajuk “Karawang Creative Night” tersebut digelar di Sirkuit Technomart, Galuh Mas, perusahaan properti milik Amin Supriyadi, pengusaha asli Karawang. Acara yang berlangsung pada  pada Sabtu dan Minggu, (26 - 27 September 2015) tersebut adalah hasil kerja sama Fakta Jabar dan beberapa sponsor.

Acara ini menggelar puluhan booth berisi produk kuliner, hasil industri, dan pangan khas Karawang yang dilengkapi aneka kompetisi, show dan pertunjukan hiburan. Uniknya, di acara ini, para pengunjung diharapkan datang mengenakan pakaian tradisional Karawang. Pengunjung dapat memakai pakaian batik atau topi khas Karawang. 

Selain seni budaya, acara ini juga menampilkan pagelaran sejarah dan peradaban Citarum. Semua yang menjadi jati diri dan kebanggaan Urang Karawang dapat disaksikan di acara ini yang ditampilkan untuk menghibur sekaligus memberikan pengetahuan bagi masyarakat baik pendatang maupun asli Karawang.

Acara hari pertama “Karawang Creative Night” 2015 dibuka secara simbolis dengan kembang api, oleh Pjs Bupati Karawang. Ribuan masyarakat tumpah ruah di SirkuitTechnomat. Acara-acara seperti pemutaran film pendek, pertunjukan seni, dan fashion show batik khas Karawang. Heru Mahad, Corporate Promotion  Manager PT. Galuh Citarum mengungkapkan bahwa Galuh Mas sangat mendukung acara ini yang dinilai selain menghibur tapi memiliki wawasan yang tinggi untuk kepedulian dan kelestarian budaya Karawang.

Galuh Mas adalalah super block pertama di Karawang, menjadi magnet kota dan diyakini para pengamat properti di Indonesia, konsep ini akan diikuti oleh pengembang lain. Lokasi yang berada diatas lahan seluas 180 hektar, menjadi pionir pembangunan properti di kawasan tersebut untuk skala besar. Proyek komersial pertamanya dinamai KCP (Karawang Central Park), sebagai pusat belanja modern, membuat warga Karawang tidak perlu lagi ke Jakarta melintasi jalanan yang macet hanya untuk kebutuhan belanja.

Creative Night
Galuh Mas Dukung Karawang Creative Night
  • Title : Galuh Mas Dukung Karawang Creative Night
  • Posted by :
  • Date : 2:07 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Galuh Mas Dukung Karawang Creative Night Rating: 5 Reviewed By: Optimizer
Top