728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Penting Asuransi Jiwa dan Pendidikan Anak

Kesehatan merupakan salah satu yang terpenting dalam menjalani hidup yang begitu berwarna, apalagi dengan keluarga Anda tercinta. Tanpa kesehatan yang sempurna, kita tidak dapat menikmati hidup sepenuhnya. Tapi kita tidak dapat menghindari risiko sakit, yang dapat kita antisipasi adalah biaya pengobatan apabila kita dan keluarga terkena musibah. Musibah yang terjadi karena sakit ataupun kecelakaan. AXA menyediakan program asuransi jiwa kesehatan dan pendidikan anak, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan pengeluaran rumah sakit yang cukup mahal.

Pada dasarnya, asuransi pendidikan merupakan kombinasi produk asuransi jiwa berjangka plus tabungan. Jenis asuransi ini memang memungkinkan pihak asuransi mengganti uang pertanggungan bila tertanggung atau nasabah wafat sebelum anak mengikuti jenjang perkuliahan, dengan maksud lain berati mengkehendaki nasabah untuk menabung. Dari saldo tabungan itulah, pihak asuransi nantinya hendak mengeluarkan dana pada saat seorang anak bersekolah di SD, SMP, SMA, hingga jenjang perkuliahan. Jadi, bila seorang anak tidak meninggal sampai jangka waktu yang berakhir, maka anak hanya akan mendapat tabungan dalam bentuk pembayaran yang memang telah dijanjikan sesuai perjanjian polis.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih asuransi pendidikan untuk anak, diantaranya dengan menghitung serta menyesuaikan budget Anda dalam berinvestasi, serta memperkirakan banyaknya dana yang harus dikeluarkan untuk masa pendidikan anak dari jenjang sekolah dasar hingga bangku perkuliahan. Selain itu juga, memilih perusahaan asuransi pendidikan yang memungkinkan Anda untuk mengubah besaran investasi sesuai dengan kondisi keuangan dirasa cukup penting. Tentunya hal ini juga sebagai antisipasi bila sewaktu-waktu kondisi keuangan Anda memburuk.

Banyak orang yang masih bingung jika harus menyiapkan dana pendidikan bagi anak-anaknya. Meskipun paham tentunya hal tersebut sangat penting dalam proses kehidupan anak, akan tetapi tetap aja proses menimbangnya lama dan tidak mudah. Asuransi pendidikan AXA Mandiri yang sahamnya dimiliki oleh AXA Grup dengan Bank Mandiri dengan 3 pilihan dana investasi, yaitu Secure Money Rupiah, Progressive Money Rupiah, Dynamic Money Rupiah, Secure Money US Dollar.

Betul memang, jika zaman sekarang segala sesuatunya harus selalu diukur dengan rinci dan cermat. Terutama menentukan pilihan. Jika salah menentukan pilihan atu melambungkan siasat, bukan tidak mungkin banyak risiko yang datang menghamipiri dan membuat hidup tidak nyaman. Mengingat bahwa pendidikan merupakan bekal untuk masa depan. Bersama AXA Mandiri Anda tidak perlu khawatir, segera hubungi hotline-nya dan kunjungi website-nya untuk informasi lebih lanjut.




Penting Asuransi Jiwa dan Pendidikan Anak
  • Title : Penting Asuransi Jiwa dan Pendidikan Anak
  • Posted by :
  • Date : 6:40 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Penting Asuransi Jiwa dan Pendidikan Anak Rating: 5 Reviewed By: Optimizer
Top