728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Wisata Murah ke Belanda Dengan Asuransi Perjalanan

Menikmati keindahan negara kincir angin ini tidak hanya di Amsterdam saja, tapi masih ada kota lainnya yaitu; Deen Haag, Utrecth, Rotterdam, Eindhoven, Groningen, dan Maastricht. Semua kota tersebut memiliki daya tarik tersendiri yang layak untuk dikunjungi. Menikmati perjalanan secara mandiri dengan fasilitas yang mumpuni tentunya tetap membuat hati terasa agak janggal. Oleh karena itu Anda wajib membawa asuransi perjalanan ke luar negeri, seperti Belanda untuk mengunjungi setiap kota di destinasi Anda selanjutnya.

Selain itu Anda juga dapat menghemat biaya pengeluaran yang tidak diperlukan, beda hal jika Anda pergi berwisata bersama keluarga atau dalam urusan bisnis. Untuk itu Anda tetap membutuhkan transportasi yang aman dan nyaman. Berikut tips untuk menghemat pengeluaran transportasi selama di Belanda.

Tips Wisata Murah ke Belanda Dengan Asuransi Perjalanan


I. Kereta Api
Kereta api merupakan moda transportasi yang paling efisien, karena semua kota yang kecil sekalipun dapat terjangkau oleh kereta api.

II. Tiket Diskon Kereta Api
Ada 7 macam tiket diskon kereta api, yaitu ;
1. Kruidvat: Tiket yang dikeluarkan oleh sebuah toko bernama “Kruidvat” dengan harga 12,5 Euro yang tentunya berlaku untuk satu prang pada sepanjang perjalanan ke seluruh kota di Belanda weekdays ataupun weekend.
2. Blokker: Tiket ini hanya dikeluarkan satu periode dalam setahun dan dikeluarkan oleh sebuah toko bernama “Blokker” dengan harga 30 Euro yang berlakku untuk 2 orang untuk perjalanan sepanjang hari pada Sabtu-Minggu dan hari libur yang telah ditetapkan.
3.    Kartu diskon: Jika Anda berencana untuk tinggal lebih lama di Belanda, Anda dapat menggunakan kartu ini selama satu tahun dan akan mendapat diskon sebanyak 40$ setiap kali naik dan berlaku untuk 3 orang berikutnya.
4. My City Deal: Tiket diskon yang ditawarkan pada situs online "My City Deal" dengan harga 10 Euro dan berlaku hanya untuk satu orang dalam perjalanan sepanjang hari ke seluruh Belanda pada hari Sabtu-Minggu dan hari libur yang telah ditetapkan. Untuk mendapatkan tiket ini, Anda harus menjadi anggota My City Deal terlebih dahulu.
5. Albert Heijin: Tiket dengan harga 13,5 Euro dan berlaku untuk satu orang dalam waktu satu hati ini dapat diperoleh di toko “Albert Heijin” dan dikeluarkan 1 periode dalam satu tahun.

III. Jadwal Perjalanan
Melakukan perjalanan ke belanda bisa kapan saja, tidak perlu menunggu musim pada bulan-bulan tertentu. Kecuali Anda mengingkan moment tertentu seperti musik, festival atau olahraga.

IV. Jalan kaki
Menikmati keindahan bangunan kuno di Belanda memang paling asyik jika berjalan kaki. Sertakan juga peta untuk mempermudah perjalanan dan Asuransi perjalanan ke Belanda selama berada di sana.

Belanda


Wisata Murah ke Belanda Dengan Asuransi Perjalanan
  • Title : Wisata Murah ke Belanda Dengan Asuransi Perjalanan
  • Posted by :
  • Date : 2:23 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Wisata Murah ke Belanda Dengan Asuransi Perjalanan Rating: 5 Reviewed By: Optimizer
Top