Biaya Asuransi Perjalanan Ski ke Norwegia

Jika Anda gemar bepergian ke luar negeri hanya untuk bermain ski, Anda perlu mengetahui beberapa tempat yang disebut sebagai salah satu tempat berski favorit para pelancong dunia. Eropa merupakan salah satu yang bisa dikunjungi untuk memuaskan minat Anda pada olahraga salju ini. Namun, jika Anda bosan dengan cara berski yang umum dan monoton, Anda harus mencoba untuk berski lintas negara yang ada di Norwegia. Negara yang sebagian besar terdiri dari pegunungan ini dapat menjadi alternatif untuk dikunjungi. Berikut adalah beberapa tempat yang harus Anda kunjungi jika berkesempatan pergi ke Norwegia untuk berski:

1.    Hovden
Untuk mencapai Hovden, Anda harus menempuh perjalanan selama tiga setengah jam dari bandara di Oslo menggunakan bus. Indahnya alam dapat membuat Anda tertegun dan semakin berkeinginan untuk menjelajahi setiap sudut daerahnya. Dengan berski lintas negara ini, Anda tentunya bisa mengeksplorasi seluruh keadaan alamnya yang sungguh membuat jantung berdebar.

2.    Geilo
Walaupun jarak yang dilalui menuju Geilo termasuk melelahkan, namun rasa tersebut akan sirna saat Anda berseluncur di kota yang terletak diantara Oslo dan Bergen ini. Dilengkapi trek ski sepanjang hampir 500 kilometer, Anda tidak akan bosan untuk melaluinya terutama jika mengajak anak tersayang. Geilo termasuk salah satu tempat wisata ski yang ramah anak karena memiliki berbagai kegiatan yang cocok untuk anak.

3.    Svalbard
Tempat ini cukup unik karena berbentuk pulau yang berada di ujung Norwegia. Memang cukup sulit untuk menjangkaunya, namun Anda tidak akan menyesal jika berseluncur di atas salju Svalbard. Selain itu, Anda bisa menikmati indahnya gletser di wilayak Samudera Arktik yang tentunya akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

Namun, tidak hanya harus memperhatikan tujuan berski, Anda juga harus mempersiapkan segala hal yang penting bagi perjalanan, seperti menyiapkan biaya asuransi perjalanan ke Eropa. Hal ini sangat penting karena keselamatan merupakan hal terpenting saat melakukan perjalanan yang melibatkan olahraga ekstrem seperti ski lintas negara. Biaya asuransi perjalanan ke luar negeri seperti Eropa banyak yang sesuai dengan kocek dan tidak selalu mahal. Selama Anda memilih perusahaan asuransi yang benar-benar terpercaya, Anda akan bisa mendapat fasilitas medis terbaik dan penggantian kehilangan barang sesuai dengan produk yang Anda pilih.


Perjalanan


Previous Post Next Post

News Feed