728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Manfaat Digital Marketing Pada Dunia Usaha

Saat ini teknik pemasaran sudah berbeda dengan beberapa tahun yang lalu, teknik pemasaran konvensional sudah mulai ditinggal dan seperti yang diketahui seiring terus berkembangnya teknologi, strategi digital marketing mulai digunakan sebagai tools untuk mempromosikan barang atau jasa dari pemilik bisnis.

Digital marketing sendiri merupakan teknik melakukan pemasaran produk/jasa anda dengan menggunakan internet  seperti Website, SEO (Search Engine Optimization ), Search Engine Marketing (SEM) dengan iklan PPC (Pay Per-Click) dan tentunya Social Media Marketing atau SMM. Oleh karena itu dibutuhkan pemahaman yang baik agar strategi yang dijalankan dapat berjalan dengan baik.

Menara Digital Enterprise, salah satu konsultan digital marketing di Jakarta yang mempunyai spesialisasi pada SEO (Search Engine Optimization ) dan Social Media Marketing. “Dengan hanya menggunakan 2 tools tersebut saja tentunya sudah bakalan dahsyat” jelas Charlie M. Sianipar selaku Direktur Utama MenaraDigital sekaligus merupakan Master SEO Indonesia.

Charlie M. Sianipar sendiri memaparkan beberapa poin manfaat digital marketing pada dunia usaha yang akan diperoleh apabila menerapkan konsep digital marketing dengan baik dan tepat sasaran.

Komunikasi 2 Arah

Berbeda dengan teknik marketing konvensional yang cenderung hanya 1 arah, digital marketing selalu mengutamakan komunikasi dibanding hanya promosi semata, dengan adanya komunikasi 2 arah tentunya pemilik usaha dengan calon konsumen lebih dapat berkomunikasi dengan lebih baik. Sehingga produk yang dipasarkan dapat lebih tepat sasaran dan diterima dengan baik di pasaran nantinya.

Lebih Murah dan Efisien

Suatu hal yang pasti bila anda menggunakan teknik digital marketing. Budget yang anda keluarkan akan lebih terjangkau serta market yang dijangkau tentunya lebih luas dan tepat sasaran dibanding mengandalkan teknik marketing konvensional seperti menebar brosur, memasang papan reklame ataupun menggunakan media televisi.

Karena dalam teknik yang mengandalkan teknologi informasi kita dapat melakukan segmentasi mulai dari jenis kelamin, usia, hobby hingga demografi dan tentunya juga menjadi marketing online kita yang stand by 24/7. “Jika dibandingkan kita hire marketing yang hanya mampu bekerja dari jam 9 – 10, bandingkan jika kita menggunakan kekuatan digital yang dimana mampu bekerja untuk kita selama 24 jam” ujar pria yang sudah hampir 20 tahun menggeluti dunia internet tersebut.

Namun Charlie sendiri sadar masih banyak pemilik usaha atau bisnis yang masih belum paham benar bagaimana mengoperasikan internet, oleh karena itu Charlie menyarakan agar menyerahkan hal tersebut langsung kepada pakarnya, salah satu perusahaan yang dipimpin olehnya. Yakni Menara Digital Enterprise.

Menara Digital sendiri sudah mencetak beberapa portfolio mulai dari yang berskala UKM, nasional hingga internasional. Tertarik untuk menggunakan jasa mereka ? Segera hubungi Menara Digital di +62 812-1230-6488 ataupun via email di email@menaradigital.com

Digital Marketing


Manfaat Digital Marketing Pada Dunia Usaha
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Manfaat Digital Marketing Pada Dunia Usaha Rating: 5 Reviewed By: Optimizer
Top