728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Marketing di Instagram Dengan Menara Digital Enterprise


Sudah menjadi rahasia umum, bahwa Instagram merupakan media pemasaran yang tengah populer saat ini. Jumlah pengguna yang menembus angka 300 juta mengalahkan jumlah pengguna aplikasi twitter menjadikan Instagram sebagai media favorit setelah Facebook.

Anda pun mungkin termasuk sebagai pengguna aktif Instagram. Fitur yang memungkinkan kita untuk mengunggah (up-load) berbagai gambar ini juga sangat cocok bila dijadikan sebagai media pemasaran, jadi tidak heran jika sekarang  banyak  pengguna yang mempromosikan produk mereka lewat Instagram, dan berlomba- lomba menambah followers Instagram. Karena semakin banyak followers, semakin besar pula peluang penjualan Anda.

Sebelum berjualan dengan melakukan promosi instagram ada baiknya kita ketahui terlebih dulu mengenai karakteristik Instragram sebagai media sosial ajang promosi online. Dengan mengenal lebih baik tentang karakter media yang akan digunakan tentunya jualan di instagram bisa dilakukan dengan lebih maksimal.

Pertama, Instagram merupakan media sosial yang berfokus pada photo sharing, yang artinya media ini mengkhususkan pada unggahan foto di akun Instagram yang bisa diunduh dengan mudah dari smartphone. Yang kedua, semakin baik kualitas kamera di smartphone, maka semakin baik pula tampilan di Instagram Anda. Gambar yang diunggah menjadi lebih cerah, tajam, dan menarik. Semakin berkualitas gambar yang diunggah, semakin banyak pula pengunjung yang berdatangan, dan berpotensi untuk mengorder produk.

Selanjutnya, nilai praktis yang terdapat dalam aplikasi ini juga sangat bermanfaat bagi pebisnis online dengan budget rendah. Pasalnya, hanya dengan bermodalkan kamera smartphone, dan aplikasi yang diinstal secara gratis, seorang penjual bisa melakukan promosi dan beriklan di Instagram. Karakteristik selanjutnya adalah Instagram bisa terkoneksi dengan media sosial lain seperti Twitter, Facebook, dan Tumblr. Maka dari itu, Instagram banyak dipilih penjual online untuk mempromosikan produknya karena praktis dan efisien.

Namun yang menjadi permasalahannya, tidak semua promosi yang dilakukan pebisnis online berjalan sesuai dengan yang diharapkan, selalu ada faktor yang menjadi kendala. Misalnya, banyaknya akun saingan yang menjual produk hampir serupa, atau kesibukan sehari- hari yang membuat Anda tidak bisa intensif memantau penjualan produk, dan kendala lainnya yang membuat followers tidak bertambah, dan penjualan tidak mencapai target. Mengatasi permasalahan ini, Menara Digital Enterprise punya solusinya.

Dengan praktisi yang telah ahli dan berpengalaman dibidangnya, yang juga menawarkan jasa digital marketing di Medan, Menara Digital Enterprise menawarkan banyak keuntungan bagi bisnis online Anda antara lain:

1.       Membantu Anda menambah followers yang sesuai dengan pangsa pasar
2.       Promosi yang lebih efektif dan meningkatkan penjualan
3.       Melakukan Brand Awareness kepada target audience (target pasar)
4.       Akun Instagram Anda akan dimanage seluruhnya oleh Menara Digital Enterprise
5.       Respon cepat kepada calon pembeli atau kepada pelanggan sehingga membuat mereka cepat pula membuat keputusan untuk mengorder produk

Dengan menggunakan jasa Menara Digital Enterprise, Anda tidak perlu lagi dipusingkan dengan masalah promosi di media online. Karena Menara Digital Enterprise (MDE)  merupakan konsultan digital marketing dikenal juga sebagai digital marketing agency di Indonesia, dengan pengalaman panjang di dunia internet marketing, serta memilki teknik kreatif dan trik khusus untuk menarik pembeli di Instagram. Apapun jenis prouduk Anda, mulai dari fashion, aksesoris, kuliner, dan lain sebagainya, digital agency ini akan membantu Anda meraih keuntungan maksimal dari penjualan online melalui jasa content management Instagram atau jasa pengelolaan akun Instagram.


Marketing di Instagram Dengan Menara Digital Enterprise
  • Title : Marketing di Instagram Dengan Menara Digital Enterprise
  • Posted by :
  • Date : 12:33 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Marketing di Instagram Dengan Menara Digital Enterprise Rating: 5 Reviewed By: Optimizer
Top