728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

CoolPad Hadirkan Konsep Curve Glass 2.5D

Ajang bergensi Barcelona Mobile World Congress sebentar lagi akan dihelat. Beberapa vendor ponsel terkenal dikabarkan akan merilis dan memamerkan produk terbarunya. Kabar yang paling ditunggu adalah rilisnya Samsung Galaxy S7. Tak kalah menariknya, CoolPad pun akan memperlihatkan keluaran terbarunya, dengan spesifikasi layar lengkung atau Curve Glass 2.5D.

Render smartphone asal Cina – yang tak mau posisinya disamakan dengan Xiao Mi di pasaran tanah air, belakangan ini memfokuskan pada konsep curve glass 2.5D dan fitur kembangan lainnya. Terbilang baru sebagai render smartphone di Indonesia, namun dengan keluaran menarik seperti curve glass bisa jadi membuat produk CoolPad cukup  diperhitungkan sebagai salah satu smartphone favorit.

CoolPad Fengshang Max

Masih belum diketahui apa saja spesifikasi dari Coolpad terbaru, kabarnya hanya akan dirilis saat gelaran MWC. Namun, di China, telah beredar smartphone CoolPad Fengshang Max, dengan teknologi curve glass 2.5 D. Layar Liquid Crystal diagonal 5.5 inch dan resolusi 1080p Full HD, pelapis kaca Gorilla Glass (perlindungan terhadap goresan dan benturan pada layar) menjadi salah satu spesifikasi andalan Fengshang Max.

Sebagai dapur pacunya, Fengshang Max dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615. Seperti ponsel pintar besutan pabrikan China pada umumnya, CoolPad Fengshang Max didukung kapasitas slot memori eksternal sebagai alternatif keluasan penyimpanan data dan dual slot SIM card. Kapasitas memori RAM Fengshang Max cukup menarik perhatian, 3 atau 4 GB dan memori internalnya terdapat 3 variasi, yaitu 32 GB, 64 GB, dan 128 GB.

Tidak main-main, Fengshang Max pun mengusung tenaga baterai 2.800 mAh dan mampu bertahan sekitar 7 jam penggunaan. Dari segi jaringan, ponsel pintar Coolpad ini sudah mengusung teknologi 4G LTE.

Kualitas Foto CoolPad Fengshang Max

Kurang lengkap rasanya jika tidak mengetahui setinggi apa resolusi kamera dan bagaimana kualitas hasil gambar dari kamera CoolPad Fengshang Max. Kamera 13 MP pada bagian utama dan 5 MP pada kamera depan dirasa cukup bagus untuk sebuah hasil gambar selfie atau groovie. Ditambah dengan adanya LED Flash dual tone pada kamera utama, dirasa sangat maksimal menangkap gambar meski di dalam ruangan (indoor) atau pada kondisi minim cahaya.

Harga CoolPad Fengshang Max

Harga jual ponsel pintar ini berdasarkan kapasitan RAM yang diusungnya. Di pasaran China, RAM 3 GB dibanderol dengan harga $390 atau setara dengan Rp 5.300.000, sedangkan RAM 4 GB seharga $516 atau 6,9 jutaan. Masih dipasarkan di China, belum ada informasi lebih lanjut kapan CoolPad Fengshang Max akan dipasarkan secara global, atau masuk ke pasar Indonesia.

Yang pasti, teknologi usungan layar cekung atau curve glass 2.5D ini cukup menarik perhatian, apalagi jika fitur Full HD-nya bakal sangat mendukung pengguna untuk gaming - sematan RAM besar pun mendukung atau menonton video dan film.
CoolPad Hadirkan Konsep Curve Glass 2.5D
  • Title : CoolPad Hadirkan Konsep Curve Glass 2.5D
  • Posted by :
  • Date : 4:03 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: CoolPad Hadirkan Konsep Curve Glass 2.5D Rating: 5 Reviewed By: Twisa Agin
Top