728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Multiple Sim Card Pada iPhone 6S Plus

Image_iphone6S_plus_white
Seberapa sering Anda menggunakan smartphone dalam keseharian? Apakah smartphone yang Anda gunakan mencakup seluruh komunikasi, baik dengan keluarga dan teman kerja? Atau Anda menggunakan 2 ponsel bersamaan untuk membedakan nomor khusus  keluarga dan lainnya untuk bisnis?

Beberapa kalangan merasa nyaman menggunakan smartphone dengan pemakaian sim card tunggal. Namun kalangan lainnya merasa membedakan nomor yang bisa dihubungi lebih hemat waktu, efektif dan efisien. Salah satu solusinya adalah mempunyai dua ponsel yang dibawa bersamaan.

Tentu ini merepotkan. Jika Anda pengguna setia iPhone 6S Plus, tentu Anda tidak menemukan slot sim card tambahan pada spesifikasinya. Bagaimana jika Anda ingin menggunakan 2 sim card tanpa repot membeli ponsel lagi atau mengganti iPhone 6S Plus dengan ponsel dual lainnya?

SIMore X Twin 6S Plus

Image_simore_xtwin6splus
Gunakan SIMore X Twin 6S Plus, maka Anda tidak perlu kawatir! Tanpa perlu tweak jaikbreak, X Twins 6S Plus mampu membantu Anda yang memiliki 2 slot sim card pada iPhone 6S Plus dengan mudah : 1 slot nano sim card dan 1 slot standar sim card. Way too perfect!

Bagaimana Cara Memasang X Twin 6S Plus
Sekali lagi, tanpa jailbreak. Namun pastikan pahwa iPhone 6S Plus Anda sudah unsimlocked agar dapat menggunakan 2 sim card berbeda.

X  Twin memiliki 2 ujung slot, 1 ujung seperti nano sim card, dan satunya berupa adapter berisi 2 slot sim card. Anda hanya perlu memasukkan ujung nano sim card pada SIM tray iPhone. Lalu pasang 2 kartu SIM Anda pada slot adapter. It's quick and easy. Tanpa harus me-restart iPhone, Anda bisa langsung menggunakannya.

Instalasi 2 Sim Card Dengan X Twin 6S Plus
Perlu diketahui, beberapa kombinasi sim card memerlukan restart pada saat X Twin dipasang, atau saat pengalihan kartu SIM.

Setelah memasang ujung nano sim card X Twin pada SIM tray, secara otomatis kedua kartu SIM dapat digunakan. Untuk mengganti kartu SIM mana yang ingin digunakan, masuk ke menu Setting, pilih Phone, kemudian SIM Applications. That's it.

Apakah ada ketentuan khusus jaringan kartu SIM? Tidak ada. UMTS, 3G, bahkan 4G LTE bisa digunakan, terlebih di Indonesia sudah mendukung semua jaringan yang disebutkan. X Twin cocok dengan iOS semua versi, pun semua provider kartu SIM.

Anda bisa mengganti nama sim card, sehingga lebih mudah membedakan sesuai keperluan, juga supaya Anda tahu sim card mana yang sedang aktif.

Aksesoris X Twin 6S Plus
Image_ribbon_cable_xtwin6splus
Anda merasa sedikit aneh dengan pita kabel (ribbon cable) penghubung nano sim card dan adapter yang menggantung? Atau kawatir ribbon cable sobek? Tenang. Anda bisa memakai protective case yang juga disediakan SIMore, agar terlihat lebih rapi. Ribbon cable pun tidak sobek, dan adapter bisa diselipkan di antara case dan casing belakang iPhone 6S Plus.

Harga X Twin 6S Plus
Dipatok €34,90 sampai €40 atau sekitar 550.000 rupiah, dirasa cukup pantas. Jika Anda merasa perlu, Anda juga bisa membeli karet pelindung khusus adapter secara terpisah.

SIMore X Twin 6S Plus bisa digunakan pada smartphone berbasis nano sim card seperti Samsung S5 dan S6. Tentunya dengan case berbeda.
Multiple Sim Card Pada iPhone 6S Plus
  • Title : Multiple Sim Card Pada iPhone 6S Plus
  • Posted by :
  • Date : 1:15 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Multiple Sim Card Pada iPhone 6S Plus Rating: 5 Reviewed By: Writer pas
Top