728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Bocor?

Image-galaxy-s6-and-s6-edge-compare
Peluncuran Samsung Galaxy S7 tinggal menghitung hari. Dilansir dari situs resmi, pihak Samsung secara resmi akan merilis seri terbaru family Galaxy S tersebut tanggal 21 Februari mendatang pada ajang Barcelona Mobile World Congress MWC 2016.
Banyak bocoran terkait peluncuran Galaxy S7 dari berbagai media, berikut kami himpun informasinya untuk Anda :

Samsung Galaxy S7 juga menyuguhkan varian Edge seperti Galaxy S6.
image-samsungofficialwebsite-s7edge-seotamacom
Ini adalah tampilan dari situs resmi Samsung sebelum hari Rabu (3/2). Dari bocoran ini tampaknya Samsung akan menyodorkan sematan yang sama pada flagship terbarunya, melanjutkan kesuksesan layar lengkung S6. Dengan ini, bisa diprediksi Samsung Galaxy S7 menghadirkan 4 varian : Galaxy S7, S7 Edge, S7 Plus, dan S7 Edge Plus. Namun informasi tersebut dihapus dari situs resmi sejak Rabu siang. Tampaknya Samsung benar-benar ingin memberi kejutan.

Spesifikasi RAM 6GB dan Processor Exynos 8 (octa-core) 8890.
Image-lazada-bocoran-samsung-s7-seotamacom
Salah satu situs penyedia jual beli online, Lazada, telah menyiapkan landing page Samsung Galaxy S7 berikut overview dan spesifikasinya. Situs resmi Samsung bahkan belum menjelaskan apapun tentang smartphone high-ends tersebut. Lazada memberikan bocoran bahwa S7 menggunakan processor Exynos 8 (octa-core) 8890 atau Snapdragon 820, dan RAM sebesar 6 GB. Hal ini seperti mematahkan bocoran sebelumnya yang menyebutkan RAM Galaxy S7 sebesar 4 GB. Disebutkan pula bahwa kamera S7 disematkan fitur tercanggih Britcell, menggantikan teknologi Isocell untuk menghasilkan tangkapan lebih cepat dan hasil lebih jernih.

Desain Galaxy S7, Sematan Android 6.0 Marshmellow dan Kamera 12MP.
Image-samsung-galaxy-s7-seotamacom
Semakin mendekati hari launching product Samsung, semakin beemunculan prediksi dan bocoran desain S7. Desain Samsung Galaxy S7 mengusung pinggiran lengkung dengan bodi dan penutup baterai lebih tipis, dan bodi lebih besar karena ukuran baterai yang lebih besar. Penampakan desain ini dibocorkan salah satu situs seputar gadget teekenal Vietnam, reviewdao.vn. Desain Samsung Galaxy S7 Edge pun dibeberkan. Tidak berbeda jauh dengan pendahulunya, S6. Pembedanya ada di bagian bezel, yang dikabarkan lebih besar daripada seri Galaxy S pada umumnya. S7 juga memakai cangkang logam dan kaca, seperti halnya S6 Edge.

Evan Blass melalui akun Twitternya, @Evleaks, membocorkan resolusi dan fitur pendukung kamera S7. Ia menyebutkan 12 MP - lebih rendah dari resolusi Galaxy S6, menurunkan kualitas sensornya, dan memperlebar apperturenya. 

Dukungan layar Super AMOLED hemat daya dengan lebar 5,1 inci menyuguhkan kecerahan saat menonton video yang diklaim mencapai durasi 17 jam (full brightness).

Bocoran lainnya tentang sematan OS Android 6.0 Marshmallow. Beberapa waktu yang lalu, Samsung merilis update OS Android pada Samsung Galaxy Note 5, Galaxy S6 dan S6 Edge. Informasi ini menguatkan adanya sematan OS terbaru tanpa harus upgrade seperti halnya seri terdahulu.

Benar atau tidaknya, kita tunggu seminggu peluncurannya seminggu lagi.
Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Bocor?
  • Title : Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Bocor?
  • Posted by :
  • Date : 8:34 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Bocor? Rating: 5 Reviewed By: Writer pas
Top