5 Fitur Baru di Versi Terbaru WhatsApp


Apakah Anda adalah salah satu pengguna media chatting populer di dunia, WhatsApp? Tentunya Anda dan jutaan pengguna WhatsApp lainnya akan sangat senang dengan kabar ini. Dan Anda akan semakin mudah mengekspresikan diri Anda serta berinteraksi dengan keluarga, sahabat, dan teman Anda.
 
image-whatsapp-73nask830js
WhatsApp sudah merilis versi terbarunya minggu ini, dan bagi Anda pengguna iPhone sudah dapat mengunduhnya di App Store, bahkan mulai hari ini. Versi terbaru WhatsApp, 2.12.15, menghadirkan kemudahan berinteraksi dalam 5 fitur baru yang disematkan didalamnya, dimana Anda bisa menggunakannya saat berbagi dengan siapapun. Bagi Anda pengguna Android, jangan khawatir. 5 fitur baru dalam versi terbaru WhatsApp ini juga bisa dinikmati bagi pengguna platform Android. Segera kunjungi Playstore, dan update versi terbaru WhatsApp Anda.
 
Penasaran, apa saja fitur-fitur terbaru itu? Berikut ini ulasan 5 Fitur Baru di Versi Terbaru WhatsApp :
 
Photo Sharing
Bagi Anda yang suka berbagi momen terbaik Anda saat sendiri, atau bersama teman, atau keluarga, Anda tidak akan melewatkan fitur ciamik Photo Sharing di versi terbaru WhatsApp. Apa yang menarik dari fitur Photo Sharing? Bukankah versi sebelumnya sudah ada fitur membagi foto? Nah, uniknya, Photo Sharing WhatsApp versi terbaru ini bisa terkoneksi dengan aplikasi lain, sehingga dengan satu sentuhan saat menyeleksi foto, Anda bisa meliht opsi membagi ke aplikasi lain. Aplikasi yang mendukung Photo Sharing ini adalah Dropbox, Microsoft’s OneDrive dan Google Drive.
 
Document SharingTak perlu kawatir jika dalam waktu mendesak Anda harus mengirimkan dokumen ke relasi Anda. Media sosial milik Facebook ini telah merilis fitur Document Sharing atau berbagi dokumen hingga 100MB di percakapan Anda. Anda bisa meng-klik opsi di pojok kiri bawah, dan dengan mudah Anda bisa berkirim dokumen meski masih ditengah percakapan.
 
Ragam Pilihan Warna Latar Belakang
Jika sebelumnya Anda hanya menemukan warna latar belakang hijau dan krem saja. maka pada versi WhatsApp terbaru disediakan ragam warna latar belakang (background) yang bisa Anda pilih dan atur dari menu Pengaturan (setting menu). Bisa juga Anda memilih 1 dari galeri foto Anda, akan lebih ciamik pastinya.
 
Video Zoom
Tidak perlu lagi menyipitkan mata Anda saat menonton detail video yang dikirimkan kepada Anda lewat WhatsApp. Karena kali ini, Anda bisa memperbesar video atau zooming video tersebut dengan mudah, semudah Anda mencubit layar dengan jari-jari Anda. Menarik, kan?
 
Kapasitas Penyimpanan Aplikasi 
Dikutip dari Mirror.co.uk, sepertinya pihak WhatsApp masih memperbaiki fitur penyimpanan dan melakukan beberapa pekerjaan seperti memperbarui fitur ini. Sebab kabarnya dengan fitur baru diatas, aplikasi akan memakan banyak tempat atau ruang penyimpanan di perangkat Anda. Tentunya kelanjutan hal ini masih ditunggu-tunggu oleh jutaan pengguna WhatsApp seluruh dunia.

Previous Post Next Post

News Feed