728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Goldgenie Menghadirkan Kemasan Eksklusif iPhone SE

Setelah resmi diluncurkan pada awal pekan lalu, iPhone SE menjadi trending topic di berbagai media sosial. Peresmian ini sekaligus meluncurkan tanggal pre-order dan pengiriman iPhone SE. Seperti yang dilansir dari Daily Mail kemarin (25/03) pihak Apple sudah membukan pre-order dimulai tanggal 24 Maret dan akan melakukan pengiriman dimulai tanggal 31 Maret mendatang. 

Namun pre-order dan pengiriman ini hanya dilakukan untuk beberapa wilayah regional saja seperti Inggris, Perancis, Jerman, Selandia Baru, Australia, Puerto Rico, Amerika Serikat, Kanada dan pada wilayah Asia seperti Jepang, Hongkong, dan Singapura. 

Dilansir dari GSM Arena, wilayah pre-order dan pengiriman ini dilakukan dalam dua tahap, tahap pertama pada regional yang disebutkan diatas, dan tahap kedua akan dilakukan pada April mendatang meliputi sebagian wilayah Eropa timur dan UEA.

Sementara berita pre-order dan pengiriman ini masih menjadi trending topic, muncul sebuah kejutan yang dihadirkan oleh iPhone SE. Yaitu iPhone SE akan muncul dengan sepuhan emas 24 karat pada seluruh desain bodinya. Perusahaan yang menyediakan barang bersepuh emas, Goldgenie merilis desain konsep iPhone SE yang bersepuh emas dan telah resmi mengumumkan patokan harga dari beberapa versi yang ditawarkan kepada calon pengguna iPhone SE.

Goldgenie-rilis-desain-dan-harga-iPhone-SE-gold-edition
Goldgenie adalah perusahan yang terkenal meng-cover iPhone dengan balutan emas asli kisaran 18 hingga 24 karat, dan kali ini iPhone SE yang dipilih Apple untuk disepuh dan menghasilkan karya baru di lini iPhone Gold Edition. iPhone SE bersepuh emas ini akan hadir dalam 3 varian - sementara ini, yaitu Solid Gold Superstar (berat 200 gram dengan sepuhan emas 24 karat), Rose Gold and Platinum, serta versi Ice, yaitu dengan menambahkan keindahan dan kemegahan taburan kristal Swarovski. How awesome!

Goldgenie-rilis-desain-dan-harga-iPhone-SE-gold-edition
 
Harga iPhone SE sepuhan emas dari Goldgenie ini juga tiak main-main. Mulai dari harga per Edition sebesar 1,582 poundsterling, Solid Gold Superstar yang dibanderol dengan harga 38,000 poundsterling, hingga versi Superstar Ice yang bertabur 365 berlian kristal Swarovski seharga 54,400 poundsterling. Tak lupa Goldgenie juga memperhatikan case pengiriman iPhone SE mewah ini dengan Cherry Oak box dan Total Armor Protection. Sehingga para pembeli akan menerima paket perangkat dengan kemasan yang tak kalah mewah dengan isinya. It's a fancy and a symbol of royalty in your hand.

Rupanya tidak hanya iPhone SE, Goldgenie pada pertengahan bulan Maret juga sudah mengeluarkan sepuhan emas pada Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edges dengan patokan tambahan harga mencapai US$ 3,000 sampai US$ 3,500. Jika iPhone SE megah dan mewah dengan taburan Swarovski, Galaxy S7 dan S7 Edges dihiasi dengan sparkly golden dust effect yang menjadikan Galaxy smartphone dapat berkilau bak bintang saat ditepa cahaya. Sebuah Cherry Oak-finished box akan melengkapi pengirimannya pada pembeli.

Jadi, siap menambah £1,500 untuk sebuah limited gold Edition iPhone SE?
Goldgenie Menghadirkan Kemasan Eksklusif iPhone SE
  • Title : Goldgenie Menghadirkan Kemasan Eksklusif iPhone SE
  • Posted by :
  • Date : 11:25 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Goldgenie Menghadirkan Kemasan Eksklusif iPhone SE Rating: 5 Reviewed By: Twisa Agin
Top