728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Rumor : Ada iPhone Pro Saat Peluncuran iPhone 7 Dan 7 Plus?

Selalu ada yang rumor dan bocoran baru dari perangkat cerdas kelas atas satu ini. Setelah beberapa minggu kabar konsep desain iPhone 7 dan 7 Plus bocor, hilangnya port audio jack 3.5mm yang digantikan dengan secondary stereo speakers, kali ini muncul kabar bahwa Apple tidak hanya mengeluarkan 2 perangkat cerdas andalannya, tapi 3 smartphone sekaligus.

Tahun ini, raksasa teknologi Apple dikabarkan tidak hanya merilis iPhone 7 dan 7 Plus, namun juga iPhone Pro. Kecanggihan dan inovasi teknologi apa yang akan disematkan pada produk keluaran terbaru andalan Apple ini? Simak ulasan beritanya berikut ini!

iPhone Pro dan Dual Camera
iPhone Pro digadang-gadang memiliki 2 kamera belakang, belum diketahui berapa resolusi kamera yang diusung iPhone Pro. Bocoran yang didapat dari situs The Telegraph, dual camera iPhone Pro ini terdiri dari 1 lensa wider angle dan 1 lensa telephoto. Kedua lensa ini akan menangkap gambar secara terpisah, kemudian dengan fitur canggihnya kedua gambar disatukan, menggabungkannya menjadi sebuah foto. Apple sendiri telah mengklarifikasi kabar inovasi teknologi pada fitur kamera iPhone Pro dengan mendaftarkan paten inovasi tersebut pada Juni silam dan resmi terdaftar pada Januari tahun ini.

Smart Connector
Smart Connector juga akan menghiasi antarmuka iPhone Pro, sama seperti saudaranya iPad Pro - bisa jadi inilah alasan mengapa dinamakan iPhone Pro. Antarmuka terbaru dan inovatif ini memungkinkan pertukaran daya dan data dari dua arah, serta menyuguhkan kemudahan sinkronisasi papan ketik virtual atau disebut Smart Keyboard.

Desain Bodi
The Bastille Post, situs asal Tiongkok telah membocorkan konsep desain dari iPhone Pro, yang lebih dinamis dan elegan dibanding saudaranya iPhone 6 dan 6 Plus. Apple sepertinya membuat desain bodi dengan sisi yang lebih rapat,serta mendesain ulang garis antena pada bagian atas dan bawah iPhone Pro.

Pada bodi belakang, sematan dual camera iPhone Pro tidak rata dengan bodi, berbeda dengan bocoran konsep desain pada iPhone 7. Pada bocoran yang didapat dari Bastille Post, dual camera ini berdesain timbul dengan garis pinggir lengkung. Dan masih dilengkapi dengan flash agar hasil tangkapan gambar dalam ruangan atau indoor semakin bagus.

bagaimana dengan warna yang melekat pada iPhone Pro? Tak jauh berbeda dengan saudaranya, warna Rose Gold favorit kaum hawa pun masih akan muncul pada iPhone Pro. Selain Rose Gold, tetap ada pilihan warna lain yang biasa muncul pada iPhone : silver, hitam dan putih. Selin itu iPhone Pro juga diberitakan akan mengusung desain tipis, setipis iPad Pro.

Peningkatan Kapasitas Memori Internal
iPhone 7 dirumorkan memiliki kapasitas memori internal tertinggi 128GB. Sedangkan pada rumor munculnya iPhone Pro, kapasitas memori internal akan mengalami peningkatan hingga 256GB. Sebuah kemajuan yang pesat! Dengan besutan dual camera, mengabadikan momen menjadi semakin seru dan menyenangkan, ditambah dengan kapasitas memori yang sangat luas.

Hilangnya Port Audio Jack
Apple sepertinya benar-benar akan mengganti port audio jack dengan teknologi lainnya. Setelah bocoran hilangnya port audio jack pada konsep iPhone 7 dan 7 Plus oleh desainer Arthur Reis, bocoran konsep iPhone Pro yang diungkap oleh Fed&Folk juga diindikasikan tanpa port audio jack 3.5mm. 

Belum ada keterangan resmi dari pihak Apple tentang bocoran iPhone Pro ini, namun pengamat teknologi memprediksi hadirnya perangkat cerdas terbaru ini pada akhir tahun, menyusul perilisan iPhone 7 dan 7 Plus pada September tahun ini.
Rumor : Ada iPhone Pro Saat Peluncuran iPhone 7 Dan 7 Plus?
  • Title : Rumor : Ada iPhone Pro Saat Peluncuran iPhone 7 Dan 7 Plus?
  • Posted by :
  • Date : 10:08 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Rumor : Ada iPhone Pro Saat Peluncuran iPhone 7 Dan 7 Plus? Rating: 5 Reviewed By: Twisa Agin
Top