728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Rumor Apple Terpopuler Dalam Sepekan Terakhir

apple-rumors-March-2016
Dalam sepekan terakhir, rumor yang beredar tentang perangkat unggulan salah satu perusahaan teknologi terbesar di Amerika Serikat, Apple iPhone mencuat dan menimbulkan banyak spekulasi. Beberapa rumor tersebut  masih berkisar tentang sematan fitur pada iPhone teranyar, dan bahkan spesifikasi serta fitur tambahan pada perangkat Apple.
Ditambah belum lama ini Apple berurusan dengan penegak hukum, FBI, karena tidak mau membocorkan kata sandi perangkat milik seorang terdakwa teroris penembakan di San Bernadino. Selain berita tersebut, apalagi rumor yang mencuat tentang iPhone sepekan terakhir ini? Simak ulasannya berikut ini!

Hilangnya Audio Jack Pada Konsep Desain iPhone 7
apple-rumors-March-2016Seperti yang diberitakan dari berbagai sumber, konsep terbaru desain iPhone 7 berbeda dari pendahulunya, dengan menghilangkan port audio jack dan menggantinya dengan secondary stereo speakers. Arthur Reis, sang desainer penggarap konsep tersebut terlihat tidak meletakkan port audio jack 3,5mm dimanapun, hanya 2 buah speaker panjang. Banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa nantinya Apple akan mengeluarkan headset dengan dukungan Bluetooth. Bahkan ada pula desain wireless headset yang sudah beredar di dunia maya.

Bocoran Spesifikasi iPhone 5SE
apple-rumors-March-2016iPhone ini satu yang unik, memiliki sebutan yang banyak : iPhone 6c, iPhone 5SE, iPhone SE. Bocoran tentang rilisnya iPhone ini hanya terpaut seminggu, namun belum pasti tanggal peluncuran iPhone berlayar 4 inci ini. Dari Cult of Mac, iPhone ini berdesain mirip dengan iPhone 5, namun dengan pinggiran nyaman layaknya iPhone 6 dan 6S.Bocoran lainnya adalah posisi tombok on/off yang berada di atas, tombol volume dan mute berada di samping. Untuk soal layar, tetap menggunakan Retina Display berukuran 4 inchi dengan sematan prosesor A9 dan co-processor M9 (persis yang disematkan pada iPhone 6S), dan kapasitas RAM sebesar 1GB.
Selain itu, iPhone SE dikabarkan akan mendukung fitur layar sentuh 3D Touch, NFC Chip dan TouchID sensor. Kabar lain menyebutkan bahwa iPhone SE dirilis dengan 2 kapasitas penyimpanan internal, 16 GB dan 64 GB.

Apple Smartwatch Dapat Mendeteksi Gawat Darurat
apple-rumors-March-2016Meski belum diketahui kebenaran rumor ini, namun dikutip dari 9to5Mac, inovasi kecanggihan pada Apple Watch bisa mendeteksi beberapa macam medical emergency atau gawat darurat seperti serangan jantung, aneurysm, kecelakaan sepeda, tabrakan mobil, kebakaran, hilangnya anak dari pantauan orang tua atau babysitter, terjatuh, dan lain sebagainya, kemudian secara otomatis menghubungi 911. Selain itu, Apple Watch juga dikabarkan bisa menghubungi kontak sanak saudara terdekat untuk meminta bantuan.
Hanya satu yang menjadi spekulasi dan pekerjaan rumah bagi Apple: bagaimana jika Apple Watch disalahgunakan, dan menimbulkan alarm ‘salah alamat’.

Layar Semakin Besar Dukungan OLED 
apple-rumors-March-2016
Kabar terakhir yang mencuat adalah penggunaan layar OLED atau Organic Light-Emitting Diode berlebar 5.8 inci yang akan dirilis pada tahun 2017 dan 2018. Kabarnya Apple akan bekerja lebih keras untuk mewujudkan seri terbaru berlayar lebar dengan dukungan layar OLED. Menariknya, kabarnya Apple sudah menandatangani kontrak dengan penyedia layar OLED tersebut, Samsung Electronics dan LG Display. Apple sudah sering bekerja sama dengan Samsung dan LG sebelumnya (pembuatan prosessor chipset A9), kali ini dana yang besar sudah digelontorkan untuk memuluskan rencana pemakaian layar OLED pada seluruh perangkat Apple tahun mendatang.
Rumor Apple Terpopuler Dalam Sepekan Terakhir
  • Title : Rumor Apple Terpopuler Dalam Sepekan Terakhir
  • Posted by :
  • Date : 10:38 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Rumor Apple Terpopuler Dalam Sepekan Terakhir Rating: 5 Reviewed By: Twisa Agin
Top