728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Rumor : Apple Watch 2 Rilis Bulan Ini?

apple-rumors-apple-watch-2-will-be-launched-on-March-21Rilisnya Apple Watch beberapa waktu yang lalu masih menyisakan kehebohan hingga saat ini. Namun hal itu tak lantas meredakan rumor yang berkembang di masyarakat tentang kemunculan Apple Watch 2. Yang membuat kabar munculnya Apple Watch 2 lebih menarik, adalah tanggal perilisan yang jatuh pada 21 Maret mendatang. Benarkah?

Diprediksi akan muncul bersamaan dengan acara yang dihelat Apple pada 21 Maret mendatang, Apple Watch 2 muncul sebagai salah satu topik terhangat yang akan diperbincangkan. Namun bantahan tentang kemunculan Apple Watch 2 pada event 21 Maret diungkapkan oleh analis Creative Strategies, Ben Banjarin. Ia mengungkapkan bahwa tidak ada indikasi dari Apple untuk memproduksi generasi kedua smartwatch pada kuartal tahun ini.

Selain rumor rilisnya Apple Watch 2 beberapa hari kedepan, simak rumor lainnya berkaitan dengan prediksi sosok produk baru yang kabarnya bersistem WatchOS 2.

Front-Facing Video Camera
Rumor pertama datang dari sematan kamera depan yang mendukung fitur video call dari jam tangan. Hal ini bukan tidak mungkin, karena sistem operasi WatchOS 2 yang akan rilis tahun ini juga, secara resmi membeberkan fitur terbarunya FaceTime audio calls. Sehingga bisa diperkirakan generasi selanjutnya Apple Watch akan mendukung komunikasi melalui kamera depan video call.

Kemudahan  ini akan semakin didukung oleh antarmuka yang lebih ciamik, dan kabarnya layar yang digunakan akan sedikit lebih lebar.

Kerjasama Kembali Dengan Quanta Computer
Sama seperti generasi sebelumnya, Apple mempercayakan pembuatan Apple Watch 2 pada Quanta Computer. Namun kabarnya akan ada kerjasama dengan perusahaan lain (second manufacturers) seperti Foxcon, Inventec dan Wistron Electronic untuk membantu produksi perangkat jam cerdas ini. Sebuah sumber menyatakan bahwa kerjasama ini dikhususkan untuk membantu Quanta Computer dalam menyematkan inovasi teknologi dan fitur terbaru Apple Watch.

Pengaturan Volume Pada iPhone
Rumor ini memang sedikit aneh, namun apa yang tidak mungkin bagi Apple? Kabarnya lewat Apple Watch 2, volume pada perangkat iPhone bisa diatur sedemikian rupa sesuai dengan faktornya. Pengaturan volume ini akan didukung oleh built-in-microphone dan berdasarkan prediksi pengamat teknologi, pengguna Apple Watch 2 bisa menyesuaikan volume dari sample yang muncul melalui built-in-microphone langsung dari smartwatch ke perangkat iPhone.

Indepedently Operation
Apple Watch sampai saat ini dikaitkan dengan kinerja perangkat iPhone, sangat bergantung pada iPhone. Namun rumor yang mencuat adalah penyematan chipset nirkabel pada Apple Watch 2 sehingga memungkinkan jam cerdas itu untuk beroperasi tanpa bergantung pada iPhone - yes, it will operate indepedently. Pengguna pun akan lebih bebas melakukan banyak hal semata-mata dari smartwatch itu sendiri.

Kapasitas Baterai yang Sama 
Bisa jadi rumor satu ini adalah rumor yang membuat pengguna Apple Watch kecewa. Apple Watch 2 diprediksi tidak akan meng-upgrade kapasitas baterainya. As bad as first Apple Watch's.

Rumor : Apple Watch 2 Rilis Bulan Ini?
  • Title : Rumor : Apple Watch 2 Rilis Bulan Ini?
  • Posted by :
  • Date : 9:04 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Rumor : Apple Watch 2 Rilis Bulan Ini? Rating: 5 Reviewed By: Twisa Agin
Top