728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Manakah Yang Terbaik : iPhone SE, 6, 6S, 6 Plus Atau 6S Plus? (Bagian III)

Setelah sebelumnya, pada bagian II membahas tentang keunggulan masing-masing ponsel pintar flagship Apple, iPhone 6S dan 6Plus yang mengusung konsep Phablet, kali ini kami akan mengulas keunggulan dari iPhone 6S Plus dan kesimpulan yang manakah yang terbaik diantara ponsel pintar keluaran Apple tersebut.


iPhone 6S Plus

Masih tergolong fresh dan terbaru di pasaran Indonesia, iPhone 6S Plus hadir dengan sematan teknologi dan fitur yang apik, berdapur pacu tangguh dan spek yang mumpuni. Sebelum membeli seri iPhone yang beberapa waktu terakhir muncul secara berdekatan, maka Anda perlu memperhatikan spek unggul dan kelemahan yang dimiliki seri iPhone. iPhone 6S Plus tentunya tak akan terlewat karena memiliki kelebihan khas smartphone flagship Apple.

Layaknya smartphone yang mengusung konsep phablet atau phone tablet seperti iPhone 6S dan iPhone 6Plus, iPhone 6S Plus mengusur kecanggihan layar 5,5 inci dengan rasio perbandingan layar dengan bodi sekitar 67,7%. Layar ini tak luput dari sematan Retina display dengan kepadatan piksel 401 ppi pixels density beresolusi 1080 x 1920 pixels. Kelebihannya, layar sudah didukung LED-backlit IPS LCD capacitive screen dengan 16 juta warna.

iPhone 6S Plus dibekali dengan kamera utama beresolusi 12 MP, layaknya seri iPhone lainnya, yang juga setara 4032 x 3024 pixels, didukung fitur phase detection autofocus, touch focus, face/smile detection, simultaneous 4K video, Geo-tagging, dual-LED (dual tone) flash, dan 8MP image recording,  serta HDR (photo/panorama). Untuk sebuah ukuran phablet, 6S Plus jauh lebih unggul dari 6S maupun 6Plus.

Dapur pacunya tak kalah gahar, bahkan lebih update. Dipersenjatai chipset Apple A9 dengan tenaga dari prosesor Dual-core 1.84 GHz Twister. Apple mengusung dan mempercayakan ke pengolah grafis PowerVR GT7600 (six-core graphics). Dengan dapur pacu tersebut, Anda tak perlu ragu bagaimana iPhone 6S Plus beroperasi. Perangkat pintar ini memberikan Anda kemudahan berinteraksi serta alat bantu komunikasi yang pas dengan mobilitas Anda yang sibuk.

Soal harga, tentu 6S Plus mematok cukup tinggi. Sepadan dengan spek dan fitur yang ditawarkan, iPhone 6S Plus dibanderol seharga 12,9 juta rupiah untuk kapasitas 16GB, 14,7 rupiah untuk kapasitas 64GB, dan 17,5 juta rupiah untuk sebuah unit berkapasitas memori 128GB.

Kesimpulan
Untuk sebuah ponsel pintar dengan fitur lengkap dan nyaman dalam genggaman, cocok untuk kaum muda dengan trend selfie dan groupie, serta megesankan tampilan ultra feminim, Anda bisa mempercayakannya pada iPhone SE. Namun bagi Anda yang berkutat dengan mobilitas yang tinggi dan membutuhkan iPhone yang sangat mendukung kegiatan Anda yang super sibuk, Anda akan dibuat bingung memilih antara iPhone 6 Plus, 6S dan 6S Plus - kami merekomendasikan iPhone 6S Plus. Dan sebagai iPhone dengan dapur pacu apik serta cocok digunakan dalam berbagai kesibukan, iPhone 6 lebih mendukung Anda dengan segala fiturnya.

Jadi, manakan pilihan Anda antara iPhone SE, 6, 6S, 6 Plus, atau 6S Plus?


Manakah Yang Terbaik : iPhone SE, 6, 6S, 6 Plus Atau 6S Plus? (Bagian III)
  • Title : Manakah Yang Terbaik : iPhone SE, 6, 6S, 6 Plus Atau 6S Plus? (Bagian III)
  • Posted by :
  • Date : 11:26 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Manakah Yang Terbaik : iPhone SE, 6, 6S, 6 Plus Atau 6S Plus? (Bagian III) Rating: 5 Reviewed By: Twisa Agin
Top