728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

5 Tempat Paket Perjalanan Wisata Ke Jepang

Seperti Indonesia, Jepang juga merupakan salah satu negara kepulauan. Terletak di Asia bagian Timur, Jepang bertetangga dengan Korea, Republik Rakyat Tiongkok dan Rusia. Berbagai budaya pop seperti manga, anime, permainan video, musik dan film dari Jepang memiliki pengaruh besar di seluruh dunia. Selain itu, Jepang juga mengembangkan kerajinan dan budaya khas seperti origami, tembikar, seni pahat, upacara minum teh dan permainan. semua keistimewaan yang dimiliki negara ini pasti membuat penggemar perjalanan wisata ingin membeli paket perjalanan wisata ke Jepang dan anda sudah menemukan agen perjalanan yang tepat, selanjutnya pastikan bahwa 5 tempat wisata ini ada dalam itinerary paket wisata Anda :

Tokyo Dieneysea dan Disneyland

Keduanya sama-sama merupakan taman rekreasi yang bertema karakter Disney. hanya saja Disneysea mengusung konsep wahana air sedangkan Disneyland mengusung konsep darat. Dikelola oleh Oriental Land Company taman ini tidak dikelola langsung oleh Walt Disney Company namun memiliki lisensi dari perusahaan tersebut. Umumnya para agen perjalanan tidak melewatkan tempat ini di dalam paket perjalanan wisata ke Jepang yang mereka jual.

Osaka Castle

Istana Osaka memiliki 2 gerbang , yaitu Gerbang Otemon (Gerbang Besar) dan Gerbang Sakuramon (Gerbang Sakura). Menara Istana Osaka yang tinggi menjadi simbol dari kota Osaka. Istana yang dibangun oleh Toyotomi Hideyodhi pada tahun 1583 ini merupakan salah satu objek wisata bernilai sejarah.

Nishiki Market

Anda suka kuliner seafood? Kyoto memiliki sebuah pusat wisata kuliner mulai dari sayuran, olahan seafood hingga es krim. Meskipun termasuk sebagai pasar tradisional, Nishiki Market sangat bersih dan tidak tercium bau amis yang menyengat. justru Anda akan semakin tergoda untuk mencicipi jajanan yang ini dan yang itu karena banyaknya pilihan makanan di sana.

Gion

Pernahkah Anda melihat geisha secara langsung? Gion adalah sebuah kawasan yang terkenal sebagai  distrik khusus Geisha. pada petang hari, Anda dapat melihat geisha berjalan menuju restoran-restoran eksklusif. Selain itu, di Gion juga terdapat patung Buddha raksasa setinggi 24 meter yang terkenal. Dan bila Anda datang di waktu yang tepat, setiap setahun sekali akan ada festival Gion Matsuri yang puncak perayaannya adalah parade mengelilingi kota. Cari tahu apakah jadwal paket perjalanan wisata ke Jepang Anda pas dengan tanggal parade.

Okinawa Churaumi Aquarium

Terletak di Taman Ocean Expo, Okinawa Churaumi Aquarium menempati posisi kedua sebagai akuarium terbesar di dunia setelah Akuarium Georgia di Atlanta. Memiliki 77 akuarium dengan dinding kaca aklirik setebal 60 sentimeter, Okinawa Churaumi menampilkan seluruh kehidupan laut kepulauan Jepang. Menarik bukan? Selain sebagai hiburan, tempat ini juga bisa menjadi sarana edukasi terutama bagi anak-anak Anda yang sedang dalam masa sekolah.

Demikian 5 tempat yang sangat disarankan untuk dikunjungi bila Anda akan berlibur ke Jepang. Namun karena tempat-tempat diatas tersebar di beberapa kota di Jepang, berarti Anda harus mengetahui apakah paket perjalanan wisata ke Jepang ini menyeluruh atau hanya ke satu atau dua kota saja (umumnya Tokyo atau Kyoto) selain itu, pastikan anda memiliki perlindungan atau asuransi perjalanan dari perusahaan terpercaya.

Wisata Jepang

5 Tempat Paket Perjalanan Wisata Ke Jepang
  • Title : 5 Tempat Paket Perjalanan Wisata Ke Jepang
  • Posted by :
  • Date : 9:37 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 5 Tempat Paket Perjalanan Wisata Ke Jepang Rating: 5 Reviewed By: Optimizer
Top