Menara Digital Tawarkan Solusi Total Konfrensi Pers

Bagi sebuah perusahaan yang sedang mengadakan event atau baru saja meluncurkan produk atau layanan terbaru, kegiatan publikasi merupakan hal mutlak yang harus dilakukan. Tujuannya tak lain adalah untuk membangun awareness publik terhadap perusahaan tersebut sekaligus menambah nilai perusahaan dimata publik. Inilah mengapa dalam momen-momen penting, perusahaan biasanya akan menggelar  press conference dengan mengundang awak media, serta menyebarkan press realease. Melalui kegiatan ini publik dapat secara cepat mengetahui informasi terbaru seputar perusahaan.

Untuk mencapai hasil sesuai yang diharapkan, Menara Digital Enterprise menawarkan layanan media konfrensi pers bagi perusahaan yang akan mengadakan event, seminar, launching produk, dan lain sebagainya.

“Bagi sebuah perusahaan yang produk atau jasanya ingin lebih dikenal publik, mengadakan press conference merupakan kegiatan wajib untuk dilakukan. Untuk menggelar sebuah konferensi press diperlukan perencanaan yang matang, konsep yang kreatif, sehingga menarik perhatian publik, selain itu dibutuhkan juga kombinasi pubilkasi yang memanfaatkan media massa. Untuk itu kami hadir menawarkan jasa publikasi media press conference bagi perusahaan dari segala bidang yang ingin menggelar event seperti launching produk, seminar, aksi sosial, dan lain sebagainya” ujar William Liu Direktur PT Indo Menara Digital kepada BisnisPost.com, Selasa, (08/05).

"Kami apat memberi solusi total bagi perusahaan yang hendak mengadakan press conference mulai dari mengatur konsep acara, sampai urusan publikasi ke media seperti Detik, Berita Satu, Okezone, Harian Bisnis Indonesia, Kntan, Investor Daily dll. Pasalnya, perusahaan kami memiliki banyak rekanan media nasional yang dapat diandalkan untuk urusan publikasii," ujar William.

“PT Indo Menara Digital dapat membantu perusahaan mulai dari perencanaan konsep acara, pemilihan lokasi, sampai urusan publikasi. Karena kami memilki rekanan media nasional yang berkompeten, maka hal- hal yang menyangkut publikasi dapat kita tangani dengan baik, beritanya akan cepat beredar dan sampai kepada publik,” jelasnya.

Lebih lanjut William mengungkapkan, dalam pelaksanaan press conference perlu adanya tim yang khusus mengawasi hasil serta kualitas informasi yang ada. Hal ini bertujuan untuk membangun kredibilitas perusahaan dimata publik.

“Informasi yang dimuat oleh media dalam bentuk ulasan seperti news, foto, dan lain sebagainya secara tidak langsung akan mencerminkan kredibilitas perusahaan dimata publik. Untuk itu, perlu adanya tim khusus yang memonitor hasil serta kualitas informasi yang ada. Dan kami, selalu siap untuk melakukan itu semua,” pungkas William.

Pers

Previous Post Next Post

News Feed