728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Gaya Rambut Terbaru Bagi Pria Di Tahun 2016

Pria merupakan makhluk yang paling simpel, baik itu dari segi berpakaian dan juga dari segi penampilan. Meski begitu, tidak mau kalah dengan kaum wanita, pria juga harus memiliki penampilan yang perfect serta baik sehingga penampilan akan terlihat menarik dan juga tidak monoton. Dalam hal gaya dan juga fashion, pria memiliki gaya dan fashion tersendiri di dunia ini termasuk di dalamnya trend potongan gaya rambut.

Meski terlihat simpel dan tidak seribet wanita, trend gaya rambut pria dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan. Mulai dari tahun 90-an sampai tahun 2016, pria memiliki potongan gaya rambut khas yang trend di masing-masing tahun. Di tahun 2016 ini, tentunya ada potongan gaya rambut tersendiri yang tengah trend  di kalangan pria. Berikut penulis lampirkan 5 potongan gaya rambut populer yang memiliki popularitas tinggi, silahkan disimak.


5 Potongan Gaya Rambut Pria Populer


Angular Fringe
Model gaya rambut pria yang satu ini sangat populer dan banyak diaplikasikan oleh seluruh pemuda yang ada di dunia, model rambut pendek yang satu ini cocok diimplementasikan bagi Anda yang selalu mengikuti trend gaya potongan rambut terbaru. Gaya potongan rambut yang satu ini membuat Anda terlihat semakin fashionable, potongan rambut pendek dengan bagian pinggiran yang sangat tipis. Di Indonesia sendiri jenis gaya rambut seperti ini dikenal dengan potongan BOB.

Caesar’s Haircut
Sebelum di tahun 2016, potongan gaya rambut yang satu ini memang sudah populer sejak lama di Negara Barat. Namun untuk model potongan gaya rambut ini, saat ini gaya atau modelnya lebih modern lagi jika dibandingkan dengan sebelumnya. Asal penamaan gaya untuk potongan rambut ini berdasarkan dari Julius Caesar.

Jeni gaya untuk potongan rambut yang satu ini memiliki potongan rambut pada bagian pinggir yang sangat tipis, hampir mirip dengan gaya angular. Hanya saja, pada gaya potongan rambut ini ukuran rambut atas lebih pendek sekitar 2 cm. Perlu diperhatikan, potongan gaya rambut ini tidak di spike ke atas melainkan dalam posisi turun.

Top Knot
Jenis potongan gaya rambut yang satu ini sudah banyak dijumpai di tempat umum, namun tidak semua pria cocok menggunakan potongan gaya rambut yang satu ini. Potongan gaya rambut top knot ini sebenarnya merupakan gaya turunan dari man bun, hanya saja pada model top knot gulungannya lebih pendek yakni biasanya ukuran rambut atas hanya 10-14 cm.

Undercut
Potongan gaya rambut pria yang satu ini sebenarnya telah populer di tahun 2014, namun kepopulerannya berlanjut hingga tahun 2016 ini. Bagi Anda yang mengikuti fashion rambut, tentunya Anda sudah kenal baik dengan potongan gaya rambut yang satu ini. Untuk Indonesia sendiri, potongan gaya rambut yang satu ini baru booming di awal tahun 2015.

Berdasarkan perkembangan modelnya, gaya rambut undercut ini ada 4 macam yakni classic undercut, slicked back undercut, side swept undercut, dan puffy undercut. Untuk penjelasan mengenai berbagai jenis potongan gaya rambut undercut ini dapat dilihat di google, beserta dengan contoh gambarnya.

Side Apart With Beard
Model gaya rambut yang satu ini sudah banyak digemari oleh para pria, karena membuat tampilan modish dan juga mature. Potongan gaya rambut dengan tambahan brewok ini memang menjadi perhatian sebagian wanita, karena pria tersebut terlihat lebih berkharisma dan juga gentle. 

Gaya Rambut Terbaru Bagi Pria Di Tahun 2016
  • Title : Gaya Rambut Terbaru Bagi Pria Di Tahun 2016
  • Posted by :
  • Date : 8:54 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Gaya Rambut Terbaru Bagi Pria Di Tahun 2016 Rating: 5 Reviewed By: bagian post
Top