728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Manfaat Minyak Almod Dengan Kombinasi Lain Untuk Kecantikan

Setiap hari kulit terutama pada bagian wajah seringkali terpapar racun, seperti debu, polusi, produk make up imitasi, dan gaya hidup yang tidak sehat. Kesehatan kulit sangat terpengaruhi oleh pola makan dan aktifitas kita tentunya, aktifitas yang sehat akan menghasilkan kulit yang sehat pula (skin care). Namun hal ini tidak disadari oleh sebagian orang, hal ini menyebabkan kulit menjadi kusam, kasar, dan tidak terawat.



Ketika hal ini disadari, kebanyakan orang melakukan perawatan instan dengan menggunakan produk kecantikan untuk mengatasi kondisi ini. Namun jenis perawatan seperti ini bukanlah jenis perawatan yang efektif untuk setiap orang, terkadang jenis perawatan menggunakan produk instan akan menambah masalah untuk kulit.

Untuk mengatasi kondisi seperti ini, tidak ada salahnya untuk kembali menggunakan produk perawatan kulit secara alami. Ada banyak produk perawatan kulit alami yang dapat digunakan, salah satunya adalah dengan menggunakan minyak almond. Terlebih jika produk minyak almond ini dikombinasikan dengan berbagai produk atau bahan alami lainnya, simak artikel berikut ini. 

Kombinasi Minyak Almond Untuk Kesehatan Kulit

Minyak almond + madu
Madu merupakan salah satu bahan alami yang terkenal akan khasiatnya, baik untuk kesehatan maupun untuk kecantikan kulit. Jika madu dikombinasikan dengan minyak almond, maka hasilnya akan membuat kulit lebih bersinar dan hal ini telah diuji coba. 

Caranya sendiri sangat mudah, campurkan 1 sdt minyak almond dengan 1 sdt madu murni. Campuran tersebut dapat langsung dioleskan ke seluruh bagian wajah dan juga leher. Diamkan selama 15 menit, setelahnya cuci hingga bersih dengan menggunakan air hangat.

Minyak almond + susu
Susu murni merupakan minuman yang menyehatkan dan sekaligus dapat digunakan untuk perawatan kulit. Campuran minyak almond dan juga susu murni akan membuat kulit tampak lebih cerah, selain itu mengkombinasikan bahan yang satu ini sangat mudah untuk dilakukan.

Caranya dapat dengan mencampurkan 1 sdt minyak almond dengan 2 sdt susu sapi murni, oleskan pada seluruh bagian wajah dan juga bagian leher. Biarkan selama 15 menit agar bahan meresap ke dalam kulit, kemudian bilas dengan menggunakan air hangat sampai bersih.

Minyak almond + vit. E
Kombinasi minyak almond dan vit. E dapat meremajakan kulit Anda, caranya sangat mudah untuk menemukan 2 bahan ini. Gunakan vit. E yang terdapat pada kapsul vitamin E, tambahkan 2 sampai 3 tetes minyak almond. 

Selanjutnya anda dapat mengoleskan campuran tersebut pada kulit dan pijat dengan lembut sekitar 5 menit, diamkan campuran ini selama 30 menit. Kemudian bilas dengan menggunakan air hangat hingga bersih.

Minyak Almond + air lemon
Air lemon memiliki kandungan vit. C yang tinggi dan seringkali dijadikan sebagai perawatan untuk kulit, terutama untuk kulit wajah. Kombinasi dari minyak almond dan air jeruk lemon dapat membersihkan pori-pori, selain itu juga dapat mengurangi munculnya bintik gelap serta membantu mengatasi bekas jerawat.

Caranya sangat mudah yakni dengan mencampurkan 1 sdt minyak almond dengan 2 sdt ekstrak lemon, oleskan campuran tadi ke seluruh bagian wajah dan juga leher. Diamkan selama 15 menit, lalu cuci dengan menggunakan air hangat.

Minyak almond + pisang
Kombinasi yang satu ini akan sangat membantu dalam menangkal berbagai masalah kulit, seperti wajah jerawat karena penyumbatan pori-pori. Caranya dengan menghaluskan pisang matang dan tambahkan 1 sdt minyak almond, setelah tercampur rata aplikasikan pada kulit. Diamkan selama 20 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

Manfaat Minyak Almod Dengan Kombinasi Lain Untuk Kecantikan
  • Title : Manfaat Minyak Almod Dengan Kombinasi Lain Untuk Kecantikan
  • Posted by :
  • Date : 5:13 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Manfaat Minyak Almod Dengan Kombinasi Lain Untuk Kecantikan Rating: 5 Reviewed By: bagian post
Top