Jasa Pembuatan Website di Medan

Teknologi yang terus berkembang secara kontemporer, membuat penyebaran informasi dapat berkembang cepat dan membawa dampak yang cukup positif bagi perkembangan bisnis. Peran teknologi informasi seperti ini juga mampu mengubah pola berfikir dan gaya berkomunikasi. Menara Digital menawarkan solusi untuk itu dimaulai dengan jasa pembuatan Website di Medan bagi pemilik bisnis di Sumatera Utara.

Professional Web Design and Development Services


Meskipun sebagian dari kita juga tahu tak semua yang berbau dengan teknologi ini selalu positif. Jika bisa dimanfaatkan dengan baik maka akan menjadi berguna, dan begitu juga sebaliknya. Salah satu peran dari teknologi saat ini bisa dimanfaatkan untuk mengoptimalkan bisnis bagi sebuah bisnis individu ataupun perusahaan secara keseluruhan. Bahkan, diera serba digital sekarang ini, sebuah bisnis/perusahaan yang ingin maju harus mampu mengadopsi teknologi terkini untuk mengembangkan bisnisnya. Kalau tidak, bisa jadi, perusahaan ini akan kewalahan dalam menghadapi kompetisi dan dalam melayani pelanggannya yang sudah makin melek teknologi tersebut.


+62 813-7555-6969

William Liu 


Medan, Sumatera Utara sebagai kota yang sedang berkembang dan terkenal akan beragam produk UKM tentunya sudah harus beralih dari yang konvensional menuju ke digital. Pemilik usaha yang telah memiliki produk sudah tidak perlu lagi memikirkan bagaimana caranya untuk melakukan penjualan, tidak harus perlu lagi membuat toko secara fisik.

Terbukti dari beberapa pengusaha asal Medan yang melek teknologi dan menggunakan media internet sebagai media promosi mampu berkembang secara cepat dan pesat sehingga mampu bersaing di skala nasional, sebut saja Deal Medan dan Paprika yang mengandalkan jasa pembuatan Website profesional mewujudkan harapannya.

Bagi masyarakat Medan yang memiliki produk ataupun jasa yang ingin ditawarkan bisa memanfaatkan teknologi internet sebagai salah satu bagian dari strategi pemasaran yaitu dengan membangun sebuah Website profesional untuk mengaplikasikan internet marketing. Website dipilih bertujuan untuk mengembangkan bisnis ke wadah virtual didalam internet, customer akan lebih mudah mendapatkan informasi mengenai bisnis tersebut melalui informasi yang disajikan di Web sehingga sasaran bisnis tercapai. Tujuan dari dibuatnya Website untuk bisnis anda adalah sebagai berikut :

1. 1.    Lebih Fleksibel

Website bisa dipakai kapan saja dan dalam jangka panjang. Anda bisa mengiklankan produk/jasa di dalam website, bisa berinovasi dan tentunya bisa di update infonya tanpa harus membuat yang baru.
1. 2.    Target Pasar Tepat
Jika bisnis anda memakai Website, terbuka lebar informasi tersebut akan banyak tersebar, dan tidak ada jarak, mendapatkan jangkauan pasar yang lebih luas dan lebih banyak.
1. 3.    Pendapatan Komersil
Sebuah website tidak hanya media yang menggambarkan perusahaan tetapi didalamnya dapat menjual iklan bisnis lain dan saling menguntungkan.
1. 4.    Kapan dan Dimana Saja
Sebuah  Website dapat di akses kapan saja dan dimana saja, tanpa harus membuka dan menutupnya layaknya sebuah toko.
1. 5.    Peluang Pertumbuhan Bisnis
Situs web menjadi tolak ukur kepada masyarakat apa tentang apa yang telah dicapai, dan apa yang dapat dicapai perusahaan di masa depan .
1. 6.    Tidak Ada Perantara
Pelanggan dapat dengan cepat dan mudah memberikan umpan balik pada produk anda, tanpa harus takut adanya prantara.
1. 7.    Usaha LTampil ebih Profesional 
Membuat sebuah website bisa membuat usaha kita lebih dikenal. Personal branding melalui penamaan alamat Website bisa menjadi contoh. Kesan modern dan mengikuti perkembangan dunia digital tersebutlah yang akan membuat usaha nampak lebih professional.

Pemaparan di atas jelas betapa efektifnya hanya dengan adanya Website, belum lagi dikombinasikan dengan beberapa konsep digital marketing seperti Search Engine Optimization (SEO) oleh pakar SEO Indonesia dengan strategi terkini, mengikuti dinamika algoritma situs penjejak, Social Media Marketing, Video Marketing, dll, tentunya omset bisnis anda akan berpotensi meledak.

Namun sayangnya belum semua masyarakat Medan paham akan bagaimana caranya membuat Website yang attraktif dan membuatnya ramai akan pengunjung. Oleh karena itu Menara Digital sebagai konsultan digital marketing di yang sebelumnya eksis terlebih dahulu di kota Jakarta, kini siap memberikan solusi tersebut di kota Medan, melebarkan sayap sebagai penyedia jasa pembuatan Website profesional di Medan, dan menawarkan pilihan SEO (Search Engine Optimization)

Menara Digital sebagai digital agency di Indonesia, melayani pelanggan untuk jasa pembuatan Website profesional seperti company profile hingga e-commerce tentunya dengan Web design and Web development premium theme dan ekslusif serta dikerjakan oleh Web designer dan Web developer senior dengan konsep search engine friendly yang mudah dioptimasi nantinya.

Selain pembuatan situs Website, Menara Digital juga menawarkan jasa Search Engine Optimization, Social Media Marketing, Jasa Publikasi Konten (content marketing), hingga Video Marketing yang handal. Cyber PR di Indonesia oleh Menara Digital adalah salah satu sepesialisasi perusahaan ini, dikenal di Jakarta untuk melakukan Public Relation Online.

Jadi  apakah saat ini anda sudah memanfaatkan website untuk membantu mendongkrak bisnis  atau perusahaan anda?  Jika belum, Menara Digital siap memberikan solusi bagi anda. Untuk memakai jasa kami, anda bisa menghubungi kami di nomor  +62813-7555-6969 untuk berkonsultasi dan mendapatkan penawaran yang terbaik.

Web Development di Medan

Previous Post Next Post

News Feed