728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Peluncuran iOS 10 Dari Apple Nantikan Berbagai Fitur Lengkapnya

Siapa yang tidak mengenal Apple, sebuah produsen gadget yang menjadi acuan para kompetitornya. Dengan berbagai produk yang menjadi unggulannya termasuk smartphone sudah tidak asing lagi di telinga kita. Kali ini Apple akan meluncurkan iOS terbarunya yang rencananya akan di luncurkan 13 September  2016 . Tidak diragukan lagi bahwasanya Apple selalu memberikan inovasi terbaiknya untuk tetap eksis dan bersaing dengan para kompetitornya.



Operating system terbaru dari Apple yaitu iOS 10, sistem operasi yang akan di luncurkan ini menjadi sistem terbaru OS yang akan mengunggulkan atau upgrade di aplikasi siri, digital asisten ini sudah sangat dikenal bagi pengguna iPhone dari produk Apple lainnya. Bahkan tidak bisa di pungkiri beberapa kompetitornya sudah mulai memakai sistem ini dengan merubah sistem yang tidak jauh berbeda dari asisten siri.

Perombakan yang banyak akan di lakukan oleh Apple untuk asisten digital Siri, menurut CEO Apple Tim Cook sendiri menyatakan bahawa siri nantinya akan lebih responsif dan proaktif terhadap perintah dari penggunanya, kecerdasan ini akan di upgrade besar-besaran untuk mampu memberikan kepuasan terhadap pengguna dan mempermudah semua kinerja pengguna dalam aktifitas kesehariannya.

Keunggulan Terbaru Apple iOS pada Siri


iOS 10 nantinya akan mampu melakukan pencarian gambar, menyalin pesan dan menuliskan pesan serta menulis pesan via voicemail. Keunggulan yang sangat banyak yang diberikan siri dari Apple melalui iOS 10 nya. Hal ini membuktikan bahwa Apple iOS 10 melakukan perubahan sistem terutama untuk asisten digital Siri itu sendiri.

Apple juga melakukan upgrare di siri dengan melakukan kerjasama kepada para developer aplikasi seperti WhatsApp dan Uber agar nantinya Siri bisa mengirim pesan melalui beberapa pesan dari aplikasi tersebut.

Pembaharuan di sistem Universal Clipboard
Di iOS 10 nantinya akan diberikan sistem Universal Clipboard yang nantinya bisa digunakan untuk meng-copy text atau gambar  via iPhone langsung ke Mac. Hal ini nanti akan memudahkan transfer data atau file yang anda inginkan dari iPhone ke Mac iOS yang anda miliki.

Penggunaan dalam perombakan yang diberikan Apple pada OS 10 sangat signifikan, karena inovasi ini selalu baik dan jarang hang untuk kelas aplikasi dan OS yang sedang di luncurkan oleh Apple tersebut. Tidak menjadi hal yang mudah tentunya untuk melakukan inovasi terhadap semua produknya, salah satunya produk digital. Yang notabennya lebih universal.

Hadirnya fitur Raise to Wake
Bukan Apple jika tidak mengeluarkan fitur pada Osnya dengan inovasi terbaiknya, setelah upgarde pada sirinya dan beberapa fitur lainnya, Apple juga akan mengembangkan di iOS 10 nya dengan fitur Raise to Wake. Fitur ini memungkinkan pengguna ketika ingin menyalakan smartphonenya tidak perlu menggunakan tombol apapun.

Namun hanya cukup mengangkat perangkat iPhone nya maka sistem akan menyala dengan otomatis, tidak hanya itu rombakan juga terjadi di bagian screen lock nya yang tampil beda lebih keren dan elegan, widgets di iOS 10 ini lebih respon dan praktis dari sebelumnya.

Aplikasi built-in
Tidak sampai disitu saja, dari iOS ini juga akan memberikan aplikasi built-in yang nanti bisa anda gunakan untuk aplikasi bawaan dari Apple seperti Message, Home, Photos dan lain sebagainya yang sekiranya tidak ingin anda gunakan.

Beberapa perangkat Apple yang akan menerima updatean ini diantara lainnya iPhone 5, iPhone 5s, iPhone 6 plus, iPhone 7 dan yang versi 7 plus, iPad Air, iPad Pro dan beberapa perangkat lainnya.

Anda tinggal menunggu peluncurannya, dan nikmati inovasi terbarunya dari Apple untuk perangkat yang diinginkan.
Peluncuran iOS 10 Dari Apple Nantikan Berbagai Fitur Lengkapnya
  • Title : Peluncuran iOS 10 Dari Apple Nantikan Berbagai Fitur Lengkapnya
  • Posted by :
  • Date : 3:28 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Peluncuran iOS 10 Dari Apple Nantikan Berbagai Fitur Lengkapnya Rating: 5 Reviewed By: bagian post
Top