728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Apartemen Terbaru di Yogyakarta

Kota Yogyakarta disebut juga sebagai kota wisata dan kota pelajar. Alasannya tak lain karena kota Yogyakarta selalu kedatangan wisatawan lokal maupun asing setiap harinya. Selain itu di kota ini banyak Universitas ternama yang memungkinkan banyak pelajar menempuh pendidikan disini. Sebut saja seperti UGM, UIN, UII, dan banyak lagi. Seiring bertambahnya peminat yang singgah di kota gudeg ini, segala pembangunan terus dikerahkan demi meningkatkan persepsi wisatawan baik di bidang properti maupun infrastruktur. Hal tersebut bisa meningkatkan perekonomian di Daerah Istimewa Yogyakarta. Salah satunya yaitu membangun hotel dan apartemen sebagai hunian yang sarat akan kenyamanan.

Hunian dengan konsep modern dan eksklusif segera hadir, apartemen terbaru di Yogyakarta Uttara Teh Icon. Hunian tersebut adalah apartemen yang sedang dibangun di jalan Kaliurang Kabupaten Sleman. Rumah vertikal ini dinilai memiliki investasi yang baik bagi semua kalangan. Nilai jual yang semakin meningkat membuat Uttara The Icon menjadi apartemen yang dicari oleh banyak investor. Tak muluk-muluk hanya nilai investasinya yang tinggi tetapi dalam pembelian apartemen Uttara The Icon terdapat nilai sosial bagi pembelinya. Terkadang pihak management melakukan kegiatan sosial yang berguna masyarakat.

Uttara The Icon merupakan apartemen yang berbeda dari apartemen lainnya. Lokasinya yang strategis memampukan penghuni untuk pergi kemana saja dengan mudah. Lokasi itu seperti Universitas Gajah Mada yang berjarak 500 meter, salah satu kampus ternama di Pulau Jawa, tempat para mahasiswa dari berbagai daerah Indonesia digembleng, pemimpin di masa depan. Dekat pula dengan pusat perbelanjaan, Rumah Sakit Dr. Sardjito, cafe atau tempat nongkrong di Jalan Kaliurang, bahkan cukup 15 menit ke Malioboro.

Ada yang sangat istimewa, apartemen terbaru di Yogyakarta tersebut dirancang oleh kantor arsitek kondang DP Architect yang menggandeng Alex Bayu dari Genius Loci Singapura. Tentu saja apartemen ini tidak akan mengecewakan dari segi kualitas karena dirancang oleh arsitek berpengalaman. Penggabungan dua konsep unsur yang berbeda antara generasi dulu dan sekarang diusung oleh perancang gedung tersebut. Hasilnya, Uttara The Icon menjadi apartemen dengan nuansa sejarah, seperti gambaran parang rusak dan ukiran batik di luar apartemen. Uttara The Icon juga memiliki 4 basement yang terdiri dari 3 basemen untuk penghuni dan satu lantai untuk tamu. Hal ini memudahkan penghuni untuk memarkirkan kendaraan semalaman. Informasi yang lebih rinci dapat dilihat disini, disajikan oleh situs properti Indonesia, RumahTinggal dot net..

Apartemen terbaru di Jogja, Uttara The Icon juga memiliki sistem keamanan yang berstandar internasional. CCTV yang dipasang diberbagai sudut bangunan selama 24 jam serta 5 layer Security System menggunakan Smart Card dan Pin. Fasilitas yang menunjang Anda sekalian adalah Skypool, Skylounge, Skygarden, Fitness Center, bahkan ada Children’s Playground sehingga memudahkan anak Anda untuk bermain dengan aman di dalam apartemen. Ada pula Starbucks Coffee yang berada di lobi, kemudian ada Lounge With Art Gallery of Edhi Sunarso.

Fasilitas yang super nyaman ini membuat Uttara The Icon sudah memiliki banyak peminat sejak awal. Sudah 50% lebih hunian yang mampu dijual dalam beberapa waktu. Jika Anda tertarik dengan apartemen Uttara The Icon beberapa bulan ke depan di bulan Maret akan ada pameran di Yogyakarta, Anda bisa mencari informasi mengenai apartemen Uttara disana.

Satu unit hunian dibandol mulai dari harga 700 juta rupiah melalui sistem kepemilikan murni apartemen strata title. Strata title merupakan hal milik atas satuan rumah susun, kepemilikan ini bersama atas sebuah kompleks bangunan yang dibagi menjadi hak eksklusif ruang pribadi dan hak bersama atas ruang publik. Ruang pribadi dimaksudkan bahwa pemilik hunian tidak terikat peraturan. Lain pula di ruang-ruang publik, mereka terikat dengan peraturan yang mengatur ruang publik milik setiap penghuni.

Ada jangka waktu bagi hak milik strata title, unit apartemen untuk strata title dibangun di atas tanah Hak Guna Bangunan, jangka waktunya adalah 20 tahun. Lalu, hal itu wajib diperpanjang sesuai ketentuan yang sudah berlaku. Harga yang ditawarkan sudah termasuk common area homogeneus tile, bed room area parquet laminated, lalu ada solid engineering door, clear glass with alumunium powder coatng windows system, sanitary by TOTO, jaringan telephone 1 line, AC (Air Conditioning), 2 pipe installatuon san electricity 2.200 watt. Digawangi oleh arsitek berpengalaman seperti DP Architects dan desain interior dari Geniud Loci, harga yang ditawarkan sangat bagus untuk diinvestasikan. Para investor properti memprediksi tingkat kenaikan harganya akan signifikan, mengingat jumlah unit yang tidak banyak serta lokasi yang sangat strategis.

http://www.rumahtinggal.net/artikel/


Apartemen Terbaru di Yogyakarta
  • Title : Apartemen Terbaru di Yogyakarta
  • Posted by :
  • Date : 7:45 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Apartemen Terbaru di Yogyakarta Rating: 5 Reviewed By: Optimizer
Top