Pilihan Perawatan Kulit wajah Dengan Metode Modern Ala Ovela Clinic

Aneka perawatan kecantikan semakin banyak, terbukti dengan semakin banyaknya klinik kecantikan yang didirikan untuk bisa memenuhi kebutuhan primer untuk mayoritas wanita di seluruh Indonesia. Pilihan layanan juga  beragam. Dan bisa menyesuaikan kebutuhan dan kantong anda pastinya.

Salah satu klinik kecantikan yang berada di Jakarta selatan bernama Ovela Clinic, klinik kecantikan ini menyediakan berbagai perawatan kulit selain berkualitas, juga sangat menjaga privasi anda saat proses perawatan. Perawatan yang disediakan di antaranya seperti pengobatan preventif, terapi Ozon dan pengobatan anti penuaan holistik.



Untuk lebih lengkapnya anda bisa kunjungi websitenya di ovelaclinic.com, disana anda akan bisa melihat beberapa perawatan kulit terutama untuk kulit wajah dengan berbagai pilihan, seperti Botulinum Toxin, Premium Glowing Facial dan masih banyak lagi

Berikut Ulasan Tentang Macam Perawatan Wajah Yang Ada di Ovela Clinic


Perawatan wajah Botulinum Toxin
perawatan Botulinum Toxin dilakukan dengan memberikan suntikan yang mengandung toksin botulinum, yang disuntikkan ke dalam otot tertentu, yang digunakan untuk memperbaiki kerutan di daerah dahi (garis horizontal), alis (garis glabellar), sudut mata (garis gagak), dan sebagainya. Perawatan ini biasanya digunakan untuk menangani kasus kerutan yang parah. Injeksi yang diberikan di Kerutan ini adalah pengobatan yang paling tepat untuk mengurangi kerutan yang muncul di wajah Anda, terutama pada daerah yang paling bermasalah yaitu sekitar mata.

Perawatan wajah Premium Glowing Facial
Premium Glowing Facial adalah salah satu cara terbaik untuk merawat kulit Anda. Seperti untuk Membersihkan wajah, pengelupasan dan memelihara kulit, meminimalisir kulit dari terhidrasi dengan baik, dan dapat membantu kulit Anda terlihat lebih muda. Penerapan dengan penitrasi cahaya akan mengupas dan memaksimalkan manfaatnya terhadap pengelupasan lapisan paling luar kulit, membuat wajah terlihat menjadi sangat bercahaya. Takut sakit? Tidak lagi. sensasi yang menyakitkan akan sangat dikurangi dengan regimen anestesi kami diterapkan untuk seluruh wajah, menciptakan pengalaman perawatan wajah yang sangat nyaman untuk Anda. dan katakan bye pada komedo!

Perawatan wajah kristal calming Facial
Jenis perawatan kecantikan menggunakan teknologi yang lebih maju kualitas premium yang membuat wajah bersinar, dengan tambahan teknologi estetika terapan sesuai standart prosedural pengobatan estetika. kulit mati, komedo dan kotoran yang tersisa di wajah akan terbuang dengan sendirinya selama proses facial. dan membuat wajah Anda bersih, bebas dari kusam, jerawat dan komedo. Selain itu, kotoran yang menyumbat pori-pori juga akan terkikis, serta kusam dan bintik-bintik gelap mengalami proses regenerasi kulit dan akan kembali normal.

Perawatan wajah Light Rejuvenation 
Apakah kulit Anda terlihat kusam? Tidak mengkilap? Keriput mulai muncul?
Kami memiliki solusi untuk masalah Anda. Ovela klinik sekarang memiliki inovasi perawatan wajah baru untuk memancarkan cahaya kulit Anda, dengan menyuntikkan formula eksklusif redensity gel (cahaya mengisi hyaluronic acid).

komposisi penyinaran dengan metode ini terdiri dari:
Dermo - restrukturisasi kompleks: 8 asam amino, 3 antioksidan, 2 mineral, dan 1 vitamin. Hal ini akan membantu peremajaan wajah secara alami dan menjadikan kulit wajah cerah dan terhindar dari kerutan yang diakibatkan dari efek negatif matahari ultraviolet. 

Perawatan wajah Chemical Peels
Proses perawatan Chemical Peels akan membuat efek peremajaan kulit, perawan ini bertujuan untuk merangsang regenerasi kulit melalui proses alami exfoliations kulit. Memberikan berbagai solusi dan disesuaikan untuk setiap pasien, tergantung pada kebutuhan dermatologis.

Perawatan ini diterapkan pada kulit pasien dimaksudkan agar mengalami pengelupasan kulit tua, mengurangi garis-garis halus di bawah mata dan sekitar mulut, kerut usia, bintik-bintik, dan mengobati beberapa jenis macam jerawat.

Previous Post Next Post

News Feed