728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Strategi Pengembang Membidik Pasar Mengedepankan Nilai Seni Tinggi


Sangat terlihat, perkembangan pembangunan kota Yogyakarta akhir-akhir berkembang pesat. Berbagai bangunan pencakar langit berbondong-bondong didirikan di kota pelajar tersebut. Baik berupa hotel, apartemen dan tempat wisata lainya. Selain itu didukung oleh infrastruktur yang mumpuni seperti ring road serta jalan jaln tol menuju bandara internasional Adi Sucipto. Jutaan manusia pun bertahun-tahun terdidik di kota gudeg ini.

Namun, yang menjadi pertanyaan, apakah semua orang yang datang ke Yogyakarta kebagian tempat tinggal? Apabila diperhatikan kota Jogja sangat terbatas dan kedatangan para perantau setiap tahun tidak pernah berhenti. Meski begitu pertumbuhan di Yogyakarta masih diambang lambat yaitu 1,04%. Hanya kebutuhan tempat tinggal tetap meningkat pesat bukan untuk masyarakat setempat tapi para perantau baik yang belajar, kegiatan bisnis, dagang maupun dinas kerja di kota gudeg yang terkenal itu.

Hal ini lah yang menjadi salah satu alasan PT. Bukit Alam sebuah perusahaan pada bidang properti dari Jakarta membangun gedung apartemen yang akan menjadi icon kemewahan kota, konsep hunian modern hadir di tengah kota Jogja. Apartemen itu adalah Uttara The Icon yang berada di jalan Kaliurang Kabupaten Sleman. Hunian super eksklusif, tidak hanya mengedepankan kemewahan namun nilai estetika yang nyaman dan berkelas tinggi.

Apartemen yang dirancang oleh DP Architect Singapore dan desain interior asal Surabaya Alex Bayu dari Genius Loci ini menggabungkan antara kesenian dan moderinitas. Apartemen ini membidik konsume dengan taste yang berbeda. Menurut Djoko Santoso mewakili pemilik apartemen Uttara The Icon mengatakan: "Apartemen berlantai 18 ini menggabungkan kesenian untuk membidik kalangan yang mempunyai taste, cita rasa yang berbeda", karena itu mereka menyebutnya not for everyone.

Lanjut Djoko: "Apartemen ini mengangkat tema leading the art of finest living, yang didalamnya terdapat patung Edhi Sunarso sebagai bentuk dedikasi terhadap karya-karyanya sejak jaman Bung Karno.". Pengunjung bisa menemukannya di lobi apartemen dan menyaksikan sejarah penciptaan Monumen Selamat datang, dari mulai perancangaan bangunan, foto-foto bangunan hingga replika asli milik Edhi Sunarso. Di lokasi apartemen ini pula dulunya adalah kediaman Edhi Sunarso, karena ini pula pihak manajemen Uttara The Icon berusaha kami lestarikan.

Apartemen dengan jumlah unit 280 kamar ini memiliki penthouse di dua lantai serta pemilihan pemandangan dari tiap-tiap unitnya. Tiga jenis pemandangan itu berupa city view, pemandangan gunung atau double view dan dipasarkan secara online melalui situs properti www.rukamen.com khusus jual dan sewa apartemen di Indonesia.

DP Artchtect dan Alex bayu yang bekerja sama dalam menangani eksterior desain mampu menghadapkan view apartemen menjadi tiga yang berbeda. Gunung-gunung yang terhampar di dihadapan hunian adalag gunung Merapi dibelakangnya gunung Merbabu, meskipun jarak gunung Merbabu dan Merapi cukup jauh, Anda masih bisa melihatnya dari ketinggian. Pastikan melihatnya dari skypool yang ada di atas gedung sambil duduk santai di sky garden.

Pengembang yang mempunyai visi menjaga kelestarian alam ini juga menggunakan furniture yang terbuat dari daur ulang kayu bodhi dari perusahaan d-Bodhi di Yogyakarta. Uttara The Icon menawarkan berbagai tipe hunian yaitu tipe A dengan 2 bedroom dan luas 69.41 m2. Kemudian tipe B dengan luas 84.34 m2, 2 bedroom. Lalu ada tipe C dengan luas 35.09 m2, 1 bedroom. Tipe D dengan luas 32.52 m2 dengan 1 bedroom dan terakhir tipe E 36.57 m2 dengan 1 bedroom.

Fasilitas lain dari apartemen ini adalah cafe eksklusif yang ada di lobi apartemen yaitu waroeng kopi modern. Cafe yang terkenal di berbagai macam negara itu menjadi pilihan penikmat dalam meluangkan waktu luang bersama keluarga atau bersosialisasi dengan penghuni lainnya. Selain itu ada pula cafe di Sky Lounge, Anda bisa menikmati waktu makan sambil memandang pegunungan yang berjajar di kejauhan, tepat di depan mata.

Silahkan ikuti kekinian informasi atas gedung terbaru di kota sejarah, Jogja, melalui akun media sosial resmi yang dimutakhirkan dengan berbagai informasi menarik, termasuk video dan foto.

Twitter: https://twitter.com/apartemenuttara
Facebook: https://www.facebook.com/apartemenuttara/



Strategi Pengembang Membidik Pasar Mengedepankan Nilai Seni Tinggi
  • Title : Strategi Pengembang Membidik Pasar Mengedepankan Nilai Seni Tinggi
  • Posted by :
  • Date : 7:38 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Strategi Pengembang Membidik Pasar Mengedepankan Nilai Seni Tinggi Rating: 5 Reviewed By: Optimizer
Top