Terapi Khusus Pria, Untuk Menjaga Produktifitas di Usia Produktif

Masih ada beberapa treatment yang bisa anda gunakan layanannya, yang di berikan dari ovela clinic. Klinik kecantikan menjamur terutama di daerah Jakarta, untuk anda yang tinggal di daerah Jakarta bagian Selatan bisa mengunjungi ovela clinic, atau bisa korek informasi sebelumnya di ovelaclinic.com

http://www.ovelaclinic.com/

Ulasan Macam-Macam Treatment di Ovela Clinic


Semakin banyak keluhan tentang kondisi kulit yang di alami sebagian orang terutama kaum hawa karena kondisi kota yang cenderung tidak baik untuk kesehatan kulit, untuk itu ovela clinic mencoba membuka memecahkan masalah tersebut dengan beberapa pilihan treatment yang akan membantu mengatasi semua masalah tersebut.

Keloid Injection
keloid adalah proliferasi abnormal dari jaringan parut yang terbentuk karena adanya cedera kulit. Tidak regresi dan tumbuh di luar margin asli pada bagian bekas luka. jaringan abnormal tersebut dapat dihilangkan dengan intralesi teknik injection. periode keberhasilan pengobatan ini dapat bervariasi, tergantung pada ukuran keloid masing-masing kondisi.

Manfaat Injection Keloid:
  • Ini merupakan prosedur yang aman dan umum dilakukan
  • Membantu untuk meratakan keloid
  • Membantu untuk meminimalkan kambuhnya keloid & menghilangkan bekas luka yang ada


Dark Spot Removal
Melasma adalah kondisi kulit yang ditandai dengan bercak coklat pada wajah, seperti pipi. Hal ini disebabkan oleh kelebihan produksi melanin pada kulit, pigmen yang memberikan warna gelap kulit. teknologi laser ini akan menembus lebih dalam ke dalam dermis kulit, yang mempengaruhi lapisan kulit yang lebih dan menyerang melanosit dan memberikan dapak positif setelahnya. teknologi laser yang digunakan juga membantu untuk mengobati bintik, Lentigo, Nevus Ota, dan Nevus Hori.

Eye Treatment
Eye Treatment sesuai namanya, pengobatan Ini adalah cara sempurna untuk mengobati lingkaran gelap pada mata dan kerut pada mata. lingkaran mata yang gelap biasanya karena kongesti pembuluh darah / atau rendahnya pigmen di bawah mata. perawatan laser ini aman dilakukan di sekitar mata untuk memperbaiki penampilan di mata dan menghilangkan lingkaran gelap atau pigmentasi melalui peremajaan kulit dan meningkatkan kolagen di kulit, mengurangi kerutan mata.

jenis lingkaran mata yang gelap yang karena kehilangan volume (kulit cekung di bawah mata) mungkin memerlukan sentuhan tambahan injeksi filler. Dalam contoh kasus cekungan pada kulit, filler injeksi memberikan hasil terbaik, bila dibandingkan dengan perawatan laser mata lainnya. Pengobatan mata yang paling cocok untuk kondisi kulit Anda.

Human Growth Hormones
HGH (Human Growth Hormone) adalah hormon yang secara alami ada dalam tubuh manusia ketika Anda masih muda, tetapi cenderung menghilang seiring bertambahnya usia. Orang dengan defisiensi terkait usia HGH menjadi kelebihan berat badan, lembek, lemah dan lesu, berkurangnya nafsu pada seks, sulit tidur, susah konsentrasi, mudah lelah. Dengan HGH, semua ini dapat diatasi.

Hebatnya, terapi penggantian HGH meningkatkan fungsi jantung dan melindungi terhadap penyakit kardiovaskular dalam banyak cara. Hal ini dapat mengurangi lemak tubuh, khususnya lemak perut dan secara signifikan mengurangi / menghilangkan secara perlahan kolesterol, LDL, HDL dan trigliserida. Terapi HGH meningkatkan kadar energi, memperbaiki tidur serta meningkatkan fungsi seksual. Secara keseluruhan, terapi penggantian hormon ini meningkatkan kualitas kehidupan anda.

Testosterone Therapy
Hormon Testosteron adalah hormon utama yang dihasilkan dan disekresi oleh testis. Efek utama testosteron adalah memproduksi libido, merangsang produksi sperma, memproduksi anabolisme protein, yang digunakan untuk membangun otot, kulit dan tulang, dll Pria dengan kadar testosteron yang lebih tinggi terbukti memiliki kadar kolesterol HDL pelindung yang lebih tinggi, sedangkan pria dengan kadar testosteron rendah cenderung memiliki lemak perut dan tingkat kolesterol tinggi serta risiko yang lebih tinggi dari penyakit kardiovaskular. 

Hal ini sangat sugestif lakukan pengecekan hormon Anda dan periksakan ketika Anda mencapai usia tiga puluh, karena mulai menurun setelah usia prima.

Previous Post Next Post

News Feed