728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

5 Fakta Unik Tentang Smartphone Apple

Siapa yang tidak pernah mendengar nama apple yang merupakan perusahan besar di bidang teknologi? Banyak sekali orang yang menggunakan produknya seperti ipad, iphone dan beberapa barang mewah lainnya karena produk ini ditawarkan dengan harga yang fantastis. Oleh karena itu produk apple dikenal utuk kalangan kelas atas. 

Salah satu penyebabnya karena sistem operasi yang digunakan yakni IOS yang hanya dapat bekerja pada produk apple. Hingga kini produk apple masih giat melakukan berbagai inovasi menakjubkan pada Gadget satu ini. 



Banyak orang ingin memakai produk mereka yang sangat pintar dan fenomenal, hal ini terlihat sangat jelas, karena apple sengaja membuat produknya untuk menyempurnakan kehidupan para penggunanya. Berikut beberapa fakta menarik tentang produk apple  yang mungkin anda belum pernah mengetahuinya.

Makna Angka 941 Dilayar Apple
Mungkin bagi kalian pengguna apple, akan Bertanya-tanya apa makna pada angka 941? Jika anda perhatikan, apabila apple merilis produk baru seperti smartphone pasti dilayarnya akan menunjukan digital pukul 9:41. Lantas apa makna dari 9:41 tersebut?. Ternyata steve jobs memang sengaja menggunakan jam tersebut didalam display produknya sebagai reminder ketika peluncuran iphone pada tahun 2007. 

Produk tersebut harus diluncurkan tepat pada jam 9:41 pagi macworld conference and expo.  Durasi steve untuk presentasi tepat 41 menit dan kemuadian iphone diluncurkan dan diperkenalkan kepada publik. Pihak iphone juga mengungkapkan bahwa pemasangan angka 9:41 ini bertujuan untuk memberikan kesan bahwa teknologi ini dapat membuat sebuah momen yang terjadi secara akurat.

Logo apple pertama dirilis sangat rumit
Jika kamu melihat bagaimana logo apple saat ini memang cukup simple dan elegan. Namun tahukah anda bahwa ternyata logo apple pada awalnya tak sesimpel itu. Logo tersebut menampilkan sir Isaac newton yang tengah di bawah pohon  dan ada sebuah buah apel yang akan jatuh ke kepalanya akibat teori gravitasi. 

Logo ini dibuat oleh  Ronald wayne dia merupakan salah satu pendiri apple dari tiga sekawan.  Tapi logo tersebut hanya bertahan sampai tahun 1976.

Lahirnya logo apel terpotong
Ternyata setelah menggunakan logo apel yang rumit, jobs dan Kawan-kawan mengubah desain logo apple dengan lebih elegan. Dan lahirlah sebuah logo apel terpotong pada bagian atasnya. Ternyata logo pada apple yang bau kita kenal saat ini berasal dar cerita adam dan hawa. Apel tersebut berasal dari buah yang berada di tree of knowledge yang artinya pohon yang dilarang didekati pada cerita adan dan hawa

Apple berdiri di tempat tidur
Jika perusahaan google memulai sejarahnya dan didirikan disebuah garasi rumah, berbeda dengan apple yang ternyata memiliki sejarah yang lebih unik. Perusahaan yang kini bermarkas di Cupertino ini dulunya didirikan dikamar tidur. Lokasinya di 11161 crist drive, los altos.

Makna huruf I pada setiap produk apple
Pernah kamu penasaran kenapa disemua produk apple selalu menggunakan huruf depan i? misalanya iphone, ipad, ipod, iTunes dan lain sebagainya. Ternyata makna dibalik huruf I tersebut ialah individualitas dan inovasi. Meskipun beberapa kesempatan huruf I kerap diartikan sebagai internet. 

Nah beberapa informasi diatas merupakan sebuah fakta dari perusahaan apple. Produk apple merupakan salah satu perusahaan strup termuka dan terkenal di dunia menjadi sajian khusus terutama bagi pecinta gadget yang tentunya selalu menantikan inovasi terbaru produk dari apple. Sekian ulasan berikut ini semoga bermanfaat.
5 Fakta Unik Tentang Smartphone Apple
  • Title : 5 Fakta Unik Tentang Smartphone Apple
  • Posted by :
  • Date : 11:44 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 5 Fakta Unik Tentang Smartphone Apple Rating: 5 Reviewed By: bagian post
Top