728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Ada Surga Eksotis Tersembunyi di Negara Konfik

Perang merupakan sesuatu yang bisa merenggut ketegangan kehidupan masyarakatnya bahkan bisa menyebabkan pertumpahan darah. Namun beberapa alasan tertentu bisa menyebabkan suatu negara terlibat dalam sebuah peperangan yang berkepanjagan sehingga setiap harinya tidak ada ketenangan. Namun bagi anda pecinta dunia traveling, peperangan tidak menjadi penghalang untuk menikmati pesona alam.



Wilayah Konflik Kaukasus, Rusia Menyimpan Pemandangan Indah Yang Eksotis

Putin bersikeras mengadakan Olimpiade Sochi hanya berjarak 100 KM dari perbatasan selatan Rusia yang merupakan situs paling aktif di Eropa. Saat Olimpiade bahkan Amerika Serikat menempatkan kapal perang untuk evakuasi atletnya jika sewaktu-waktu perang meletus di tengah pertandingan.

Ini merupakan Olimpiade pertama yang diadakan di daerah aktif. Dibalik itu, kaukasus menyimpan pamandangan yang eksotis dan sangat layak dijadikan sebagai obyek wisata, setelah Olimpiade selesai keindahan Kaukasus tersebar dan mampu menarik wisatawan sebanyak 3.5 juta dalam setahun sehingga mampu menyediakan 160.000 lapangan kerja baru.

Afganistan Menyimpan Pegunungan Salju Yang Sangat Cocok Untuk Bermain Ski

Negara Afganistan merupakan negara yang larut dalam konflik. Namun salah satu tempat wisata eksotis tersimpan disana. Provinsi Bamiyan ditetapkan UNESCO sebagai situs warisan umat budha berupa tebing Baiyan yang sudah ada sejak 1500 tahun lalu dan telah dihancurkan Taliban pada tahun 2001. 

Walau memiliki sejarah yang kelam, provinsi Bamiyan merupakan surga bagi anda penyuka olahraga ski karena disini terdapat berbagai pegunungan salju yang sangat cocok untuk bermain olahraga ski. Menurut The New York Times, kini wilayah ini sudah menyediakan maskapai penerbangan khusus ke Bamiyan dengan rute aman. Namun sebagai negara konflik, hotel yang tersedia hanya mampu menampung 300 pelanggan saja dan dengan listrik yang kurang kondusif.

Taman Nasional Sapo Liberia Terletak Di Pantai Barat Afrika 

Liberia adalah negara yang terletak di sebelah barat pantai Afrika ini merupakan tempat yang sudah lama diguncang peperangan. Pada tahun 1996, perdamaian telah disepakati meskipun butuh waktu yang sangat lama untuk membuat Liberia kembali stabil khususnya di wilayah terpencil. Dibalik kisah pilu itu, Liberia menyimpan surga eksotis yang menarik untuk dikunjungi dan pantas dijadikan tempat wisata.

Taman Nasional Sapo menyimpan berbagai satwa langka yang hampir punah. Taman ini dinobatkan sebagai salah satu dari 261 keajaiban alam yang ada saat ini. Hutan sapo menjadi rumah para musang Liberia, gajah, kucing emas Afrika, burung beo abu-abu, zebra, elang ikan Afrika, simpanse, kuda nil kerdil dan kuda nil pygmy yang merupakan simbol Nasional Liberia sihingga mampu membuat negara ini terkenal di kalangan wisatawan.

Gurun Sahara, Tempat Wisata Yang Eksotis Dengan Kekayaan Budayanya

The Jasmine Revolution pernah menguncang Tunisia dan berhasil menggulingkan diktator Zine El Abidine Ben Ali yang telah berkuasa sangat lama disini. Daya tarik wisata menurun drastis disebabkan hal ini. Namun akhir-akhir ini idustri pariwisata Tunisia kembali menerima kedatangan turis asing.

Gurun sahara merupakan tempat wisata yang sangat cocok untuk anda yang hobi photoshot. Pantai Mediterania semakin menambah keindahan yang dipadukan dengan kekayaan budaya sehingga semakin menarik untuk dikunjungi.

Khasmir Menyimpan Wisata Alam Hingga Kekayaan Budaya

Terlepas dari berbagai isu konflik yang mendera antara India dan Pakistan, dimana kedua negara ini tidak pernah mencapai kata sepakat khususnya untuk wilayah yang diperebutkan Khasmir. Khasmir menjadi wilayah sengketa yang tak kunjung akhir, kedua negara saling klaim wilayah itu masuk dalam teritori mereka.

Terlepas dari semua itu Khasmir diam-diam menyimpan berbagai pesona wisata, baik dari keindahan alam maupun kekayaan budaya. Setiap hari menjelang matahari terbenam ada satu upacara unik sehingga perwakilan dari kedua negara menggelar upacara tersebut. Upacara ini dikenal dengan nama Wagah Border.
Ada Surga Eksotis Tersembunyi di Negara Konfik
  • Title : Ada Surga Eksotis Tersembunyi di Negara Konfik
  • Posted by :
  • Date : 2:15 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ada Surga Eksotis Tersembunyi di Negara Konfik Rating: 5 Reviewed By: bagian post
Top