Cara Membuat Web Supaya Disenangi Google

http://www.seotama.com/search/label/SEO
 
Membangun Website pada dasarnya relatif mudah, banyak pemilik bisnis dan pemula yang mampu melakukan itu dengan baik. Pilihan platform juga sangat banyak, mulai dari CMS versi gratis seperti Blogger, Wordpress, Tumblr dan lain lain. 
 
Namun hal yang lebih penting agar situs tersebut mendapat pengunjung dari internet yang diantarkan oleh situs pencari perlu diperhatikan, Website harus disenangi oleh situs penjejak. Konsultan digital marketing di Jakarta Selatan menyajikan tulis ini dengan bahasa yang sederhana, tips yang dapat dijadikan sebagai acuan untuk membangun Web dan disenangi oleh search engine.

Pekerjaan inilah yang paling sulit yang tidak dapat dikerjakan oleh pemilik bisnis termasuk Web Developer yang ahli membangun Website. Diperlukan pengetahuan tersendiri dan pengalaman panjang serta sense of marketing agar situs dapat bekerja sebagai mesin pemasaran yang bekerja 24 jam. Disenangi Google, mudah ditemukan ketika pengguna situs pencari ingin menemukan sesuatu yang mereka butuhkan.

Teknik pemasaran dengan konsep diatas dikenal dengan Search Engine Marketing, dengan mengaplikasikan SEO (Search Engine Optimization) mengelola Web agar mudah ditemukan di Google, salah satu pelaku yang konsentrasi tentang metode ini di Indonesia adalah GALASEO, menyajikan layanan lewat situs resmi mereka galaseo.com Web dikelola oleh pakarnya penyedia jasa SEO yang didirikan oleh Master SEO Indonesia, Charlie M. Sianipar.

Membantu pemilik situs bisnis, agar Web disenangi oleh Google, dapat tampil pada halaman pertama, mengalahkan situs yang sebelumnya telah eksis disana. Konsep yang digunakan dapat berupa pemasangan iklan PPC atau mengaplikasikan Search Engine Optimization dengan teknik terbaru. Bila ingin menerapkan konsep diatas, perdalamlah teknik tersebut atau diskusikan dengan Master SEO Indonesia, agar tepat sasaran sesuai dengan harapan.

Secara teknikal, cara membuat Website agar disenangi oleh Google secara garis besar dan menjadi keharusan adalah: Content Website harus original. Bangun Web dengan konten bermutu, jangan copy and paste, kemudian struktur Website itu sendiri haruslah search engine friendly.  Reserch dan target menjadi sangat penting termasuk pemilihan kata kunci yang tepat, dikenal dengan keywords dan bagaimana menempatkan kata kunci tersebut dengan tepat.

Bagi banyak orang, secara teknikal hal ini mungkin membingungkan. Jalan keluarnya, sebaiknya diskusikan dengan ahlinya penyedia jasa SEO handal, agar inisiatif yang bagus dapat diaplikasikan dengan baik. Internet marketing yang diharapkan dapat berhasil sesuai dengan harapan.

Previous Post Next Post

News Feed