728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Container Bekas Berkualitas Menjadikan Customer Puas

Container bekas telah menjadi kebutuhan untuk Perusahaan yang dapat digunakan untuk keperluan bisnis maupun Peorangan dengan memanfaatkan dari berbagai macam container bekas. Container dapat didesain ulang yang nantinya akan dijadikan aset yang sangat bernilai misalnya rumah container, container office, container workshop, power house maupun container genset. 



Ada beberapa penjual container bekas baik atas nama Perusahaan maupun Perorangan, Akan tetapi percayakan untuk urusan container bekas pada wwww.indocontainer.com, dengan penawaran harga yang murah namun berkualitas serta melayani penjualan dan modifikasi peti kemas di seluruh Indonesia. 

Container Berdasarkan Ukuran Panjangnya 


20 feet 
Kontainer 20 feet mempunyai ukuran panjang 6 meter, lebar 2,4 meter dan tinggi 2,6 meter. Berikut ciri-ciri  peti kemas 20 feet bekas dengan kualitas bagus: 

Tidak berlubang 
Sebelum membeli container bekas pel mengecek apakah peti kemas dalam kondisi berlubang atau tidak. Pastikan Anda memilih yang tidak berlubang supaya tidak mengeluarkan biaya lebih untuk menambalnya. 

Tidak berkarat 
Sebaiknya jangan memilih peti kemas bekas yang sudah berkarat banyak karena karat dapat mempercepat dinding container keropos. 

Tidak retak 
Keretakan dalam container dapat menimbulkan beberapa masalah seharusnya agar menghindari untuk membeli peti kemas yang sudah rusak. Pastikan Anda tidak memilih Peti kemas yang sudah retak.

40 feet
Container yang bisa digunakan untuk dimodifikasi yaitu container 40 feet dan 20 feet karena ukurannya yang sesuai dan nyaman untuk dijadikan sebuah ruangan. Peti kemas 40 feet mempunyai panjang 12 meter, lebar 2,4 meter dan tinggi 2,6 meter.  

45 feet 
Container 45 feet mempunyai ukuran 9’6” high cub dengan total kapasitas yang dimiliki 86 meter kubik. 

Container Berdasarkan Muatannya 


Kontainer Kering (Dry Container)  
Kontainer Kering digunakan untuk mengangkut segala jenis muatan umum (kargo kering). 

Open Top Container 
Open Top Container digunakan untuk segala jenis kargo umum (kargo kering), seperti untuk muatan dengan kriteria sebagai berikut: 
  • Muatan Berat
  • Muatan Tinggi 
  • Muatan yang prosesnya tidak dapat dilakukan secara normal. 

Flatrack Container
Flatrack Container digunakan untuk mengangkut muatan berat, besar dan ukurannya lebih tinggi dari pada ukuran peti kemas normal lainnya. Ciri dari peti kemas ini yaitu pada sisi dindingnya bisa dilipat sampai sejajar dengan sisi dasarnya. 

Refrigerated Container 
Refrigerated Container digunakan untuk mengangkut muatan yang membutuhkan penanganan suhu diatas maupun dibawah kriteria titik beku.

Tank Container 
Tank Container digunakan untuk mengangkut muatan yang berbentuk cair. Seperti Bahan Pangan diantaranya jus buah dan minyak manis. Bahan kimia diantaranya bahan bakar, agen perlindungan koosi dan zat beracun. Tank containe terdiri dari tempat untuk menampung benda cair dan kerangka yang digunakan untuk melindungi tanki ketika adanya pengangkutan. 

Hanger Tainer 
Hanger Tainer digunakan untuk memuat pakaian yang disimpan secara gantung. 

Fantainer / Ventilation 
Faintainer / Ventilation digunakan untuk mengangkut muatan yang membutuhkan sirkulasi udara yang cukup. 

Bulk Container 
Bulk Container digunakan untuk mengangkut muatan dalam bentuk curah misalnya bahan pangan dan rempah-rempah. 

Open Side Container 
Open Side Container digunakan untuk melakukan pemuatan yang dilakukan dari sisi samping. 

Platforms 
Platforms digunakan untuk muatan yang ukurannya lebih besa dengan berat melebihi standar muatan pada umumnya. 
Container Bekas Berkualitas Menjadikan Customer Puas
  • Title : Container Bekas Berkualitas Menjadikan Customer Puas
  • Posted by :
  • Date : 7:54 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Container Bekas Berkualitas Menjadikan Customer Puas Rating: 5 Reviewed By: bagian post
Top