HP core i3, Gadget Gaming Terbaik dan Handal

HP merupakan salah satu vendor gadget laptop yang sudah memiliki nama yang sangat baik untuk Indonesia. Laptop yang dikeluarkan oleh HP dengan spesifikasi yang terbaik lengkap dengan beragam fitur yang mumpuni menjadikan laptop dari HP ini menjadi laptop yang paling diincar oleh para pengguna. Laptop HP hadir dengan beragam jenis yang tentunya bisa digunakan untuk mengoperasikan beragam jenis aplikasi ringan hingga game.



Laptop HP core i3 biasanya akan dilengkapi dengan dapur pacu yang juga sangat mumpuni sehingga sangat enteng untuk digunakan bahkan untuk kegiatan multitasking sekalipun seperti menonton film, mengoperasikan aplikasi multimedia dan lainnya. Berikut ini tiga pilihan laptop hp core i3 terbaik untuk anda yang sangat mumpuni untuk dijadikan sebagai laptop gaming yang handal

3 Pilihan HP I3 Gaming Terbaik


HP 242- Core i3 – 3110M

Laptop yang satu ini menjadi laptop high end yang akan membuat anda bisa bekerja dengan cepat dan mampu pengoperasikan aneka jenis aplikasi dengan menggunakan laptop yang satu ini. HP 242- Core i3 – 3110M dilengkapi dengan prosesor Intel core i3-3110M yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 2.4 GHz yang tentunya akan membuat segala aktivitas anda saat menggunakan laptop ini menjadi semakin cepat lagi. 

Dari segi dapur pacu, HP 242- Core i3 – 3110M juga dipasangi dengan RAM sebesar 2GB DDR3 lengkap dengan memory internal berkapasitas 500GB HDD yang tentunya siap untuk menyimpan beragam file kesayangan anda.  Perpaduan RAM yang cukup besar dan kapasitas yang banyak membuat anda bisa menyimpan beragam game dan bisa mengoperasikannya dengan cepat tanpa kendala lemot dari laptop ini.

HP juga menambahkan beragam fitur tambahan dari laptop ini yang tentunya membuat laptop ini menjadi laptop gaming yang paling komplit dari HP. Fitur tambahan lain yang membuat laptop ini menjadi semakin komplit adalah adanya fingerprint sensor dan juga DOS yang tentuny membuat laptop yang dibandrol dengan harga Rp 5.249.000 ini menjadi laptop terbaik untuk anda pilih. Harga yang cukup terjangkau untuk laptop kelas tinggi.

HP Pavilion 14 DO12TU

Laptop HP dengan series Pavilion memang menjadi salah satu laptop andalan yang juga sangat diburu oleh pengguna laptop. Spesifikasi i3 yang dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau membuat laptop ini menjadi laptop terbaik yang bisa anda pilih. Prosesor yang disematkan pada laptop ini adlah Intel Core i3-3110M dengan kecepatan yang mencpai 2.4 GHz sehingga akan menghasilkan laptop yang sangat kencang dan mumpuni. 

Ditambah dengan perpaduan RAM 2GB DDR3 ditambah dengan memori internal berkapasitas 500GB membuat laptop ini sangat handal. Laptop dengan prosesor yang mencapai 2.4 GHz dengan RAM berukuran 2GB tentunya membuat laptop yang satu ini menjadi laptop yang handal dan bisa untuk menjalankan beragam jenis gaming terbaik dengan cepat. Harga dari laptop ini sekitar Rp 4.865.000.

HP 14 r017TX

Laptop HP 14 r017TX ini juga menjadi laptop andalan dari HP yang memiliki beragam kualitas terbaik dan sangat mumpuni untuk menjadi laptop gaming andalan. Dengan berbekal intel core i3-3110M yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 2.4 GHz tentunya membuat laptop ini menjadi laptop terbaik untuk anda pilih. DitambaH dengan dapur pacu berukuran 2gb 2DDR3 dan juga memori internal sebesar 500GB HDD membuat laptop ini lebih cepat.
Previous Post Next Post

News Feed