728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Pengembang Apartemen di Jogja Dengan Program CSR

Appartemen Uttara The Icon di Yogyakarta menjadi salah satu hunian berkonsep modern dan di garap secara khusus oleh PT. Bukit Alam Permata (BAP) dan  bekerja sama dengan DP Architect  dari Singapura serta desainer interior Alex Bayu dari Genius Loci. Perusahaan sadar akan pentingnya menjaga lingkungan yang asri serta ikut aktif berkontribusi dalam kegiatan sosial bersama warga sekitar. Sebagai pelopor apartemen  berkonsep modern, Uttara  The Icon hadir sebagai apartemen dengan konsep modern yang bakal hadir di Jogja. Rumah vertikal Uttara The Icon merupakan solusi membludaknya kebutuhan tempat tinggal  yang tidak membutuhkan banyak lahan karena di design secara vertical.

Sebagai perusahaan yang besar, Apartemen Uttara menjalankan salah satu kewajibannya dengan mengadakan berbagai aksi sosial.  Kegiatan sosial tersebut biasa di kenal sebagai program CSR.  Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan pengembang telah dilakasanakan sejak proses pembangunan Apartemen Uttara dimulai. Program CSR merupakan tanggung jawab sosial perusahaan tidak hanya dalam bidang lingkungan hidup atau pelestarian lingkungan. Tetapi pembangunan sosial dan ekonomi juga menjadi perhatian khusus oleh BAP. Pengembang Apartemen Uttara The sadar jika keberhasilan sebuah proyek tidak terlepas dari dukungan masyarakat sekitar.

PT. Bukit Alam Permata memberikan bantuan Beasiswa dan bantuan lansia (lanjut usia) untuk masyarakat warga Padukuhan Karangwuni pada tanggal 11 Januari 2016 yang lalu. Padukuhan Karangwuni merupakan lokasi di mana pembangunan Uttara The Icon berada. Kepedulian ini disambut baik oleh masyarakat. Siswa yang berprestasi tapi kurang beruntung dalam ekonomi sangat terbantu dengan adanya besiswa dari Apartemen Uttara. Mereka tetap bisa melanjutkan pendidikan demi masa depan mereka. Kegiatan yang sangat positf ini juga dicatat pada situs berita BENHIL dan situs properti yang memasarkannya, RUKAMEN.

Bantuan juga diberikan kepada para Lansia atau masyarakat yang sudah lanjut usia. Kebanyakan para Lansia sudah tidak lagi bekerja dan tidak produktif sehingga  mengantungkan bantuan dari keluarga mereka. Apartemen Uttara membaca permasalahan ini dan peduli dengan keadaan para Lansia yang tinggal di daerah Karangwuni. Bersamaan dengan pemberian beasiswa kepada siswa-siswa berprestasi Apartemen Uttara juga bantuan kepada para Lansia di Padukuhan Karangwuni . Warga masyarakat antusias dan berterima kasih dengan adanya bantuan serta kepedulian sosial dari Apartemen Uttara. Video yang diunggah di YouTube ini disematkan untuk memberi gambaran tentang keberadaan gedung yang pembangunannya akan rampung pada akhir tahun 2016.


Pengembang Apartemen di Jogja Dengan Program CSR
  • Title : Pengembang Apartemen di Jogja Dengan Program CSR
  • Posted by :
  • Date : 5:23 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pengembang Apartemen di Jogja Dengan Program CSR Rating: 5 Reviewed By: Optimizer
Top