Tips Memulai Bisnis Pakaian Melalui Instagram

Salah satu barang atau produk yang bisa menjadi barang dagangan untuk dipromosikan di instagram adalah pakaian. Bisnis pakaian bisa menjadi bisnis yang sangat menjanjikan ketika anda menggunakan instagram. Dengan instagram anda akan mendapatkan media promosi yang baik yang kemudian akan menghasilkan pengunjung, konsumen dan juga keuntungan yang sangat menguntungkan. 


Berikut Tips Memulai Bisnis di Instagram


Memposting di Waktu yang Tepat

Untuk jenis pakaian sendiri sebenarnya ada banyak sekali jenis pakaian yang bisa anda tawarkan. Mulai dari jenis pakaian untuk anak muda hingga untuk dewasa, mulai dari pakaian untuk pria wanita hingga anak-anak. Jika ingin membuat produk anda semakin dikenal ada baiknya untuk terus memposting disaat-saat yang tepat. 

Anda harus memperhatikan jika memang produk untuk segmentasi remaja pastikan anda memposting diwaktu usia remaja sedang menggunakan gadget misalnya saja pada saat sore hari atuapun diatas jam tuju malam. Sedangkan untuk orang dewasa anda bisa meilih pada saat siang hari diwaktu istirahat kantor ataupun pada saat pulang kantor.

Teknik Pengambilan Gambar yang Benar

Di Instagram satu hal yang pasti akan langsung dinilai oleh para pengguna instagram lainnya adalah kualitas gambar dan juga bagus tidaknya gambar tersebut. Untuk pakaian sendiri, anda bisa melakukan pemotretan dengan menggunakan berbagai teknik bahkan jika memungkinkan anda bisa langsung menggunakan model untuk menggunaakn jenis pakaian yang anda miliki. 

Memulai Bisnis Pakaian dengan Instagram dengan menggunakan teknik pengambilan gambar yang benar ni akan langsung menarik perhatian para calon pelanggan. Semakin baik teknik pengambilan gambar tentu akan semakin menarik juga untuk dilihat dan menimbulkan rasa ingin membeli dari para calon pelanggan.

Sertakan Keterangan yang Lengkap

Saat memposting jangan lupa juga untuk memberika keterangan yang lengkap tentang produk pakaian anda dan juga alamat dari bisnis anda. Hal ini tentu saja untuk membuat para calon konsumen untuk lebih percaya lagi dengan produk yang anda tawarkan. 

Berbagai keterangan mulai dari bahan, ukuran dan berbagai hal lainnya sudah pasti akan menjadi hal-hal yang akan ditanyakan nantinya. Dengan cara dan tips Memulai Bisnis Pakaian dengan Instagram ini anda pun bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal.

Perhatikan Waktu Posting

Salah satu cara untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal dengan berbisnis dengan menggunakan instagram adalah dengan memperhatikan waktu dalam memposting media promosi. Pastikan jika anda memposting dalam waktu yang tepat sehingga postingan yang anda posting dilihat oleh banyak orang. 

Contohnya saja jika anda ingin mempromosikan suatu barang jangan memposting pada saat malam hari ataupun saat banyak orang sedang sibuk dengan pekerjaannya. Pilih waktu posting diwaktu yang pas seperti pada saat jam-jam istirahat ataupun jam waktu pulang kantor.

Jumlah Postingan Setiap Harinya

Jumlah postingan promosi yang akan anda posting setiap harinya juga harus anda perhatikan dengan teliti. Jangan sampai anda memposting banyak postingan dalam waktu sehari saja dan tidak lagi memposting dihari selanjutnya. Ada baiknya untuk memposting satu hingga tiga postingan setiap hari.

Anda kemudian bisa di follow up lagi dengan setiap like yang didapatkan dari setiap postingan yang anda sudah posting. Setiap postingan yang nantinya di like sudah pasti akan menjadi satu postingan rekomendasi bagi pengguna yang lainnya.

Kualitas Photo yang Baik

Untuk menambah dan menunjang lagi setiap postingan promosi yang anda tawarkan akan sangat menarik lagi jika memilih postingan dengan kualitas photo yang baik. Tak salah jika memposting gambar dengan kualitas gambar yang baik dan juga memberikan sentuhan editing sedikarkan it pada gambar. Tampilan yang baik dan dengan kualitas yang terbaik pastinya akan memberikan sisi menarik tersendiri untuk membuat tampilan barang yang kamu tawarkan menjadi lebih menarik.
Previous Post Next Post

News Feed