728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Wisata Alam Terbaru di Bandung yang Wajib di Kunjungi

Setiap kota memiliki ke ciri khas tersendiri entah itu dari segi budaya, adat dan juga alam yang begitu indah. Salah satu kota yang bisa memberikan paket komplit dan wajib menjadi daftar pertama kali untuk anda kunjungi adalah Bandung. Fashion, budaya, bangunan, dan juga tempat wisata alam di Bandung yang di kenal keindahannya bisa menjadi daftar panjang untuk menghabiskan waktu liburanmu.


Berikut Wisata Alam Bandung


Stone garden padalarang

Tempat wisata alam di Bandung yang pertama yang sangat berbeda untuk anja datangi adalah Taman Batu atau juga dikenal dengan nama stone garden padalarang. Tempat ini merupakan salah satu taman wisata Geopark yang ada di Bandung. Sesuai namanya, hal yang paling menarik dari tempat wisata ini adalah jejeran batu yang tertata baik dan sangat artistik. 

Tidak hanya tertanam begitu saja, tetapi bebatuan yang ada di tempat ini memiliki ukuran variasi yang berbeda, dan tersusun secara alamiah.  Sesebaran bebatuan yang indah dan memiliki bentuk yang sangat berbeda iniah yang mengesankan begitu eksotisnya tempat ini. Bebatuan yang menjulang ini pun juga sangat berbeda yang hampir mirip dengan karang yang ada di laut. 

Air Terjun Malela

Siapa bilang pesona air terjun dan alam yang indah Cuma bisa ditemukan di luar negeri. Indonesia pun juga punya berbagai keindahan alam yang tak kalah dengan yang dimiliki alam yang ada di luar negeri. Sala satunya adalah Curug Malela, air terjun di Bandung yang memiliki keindahan tak kalah dengan air terjun di Niagara. 

Curug Malela atau dalam Bahasa Indonesia berarti Air Terjun Malela ini memiliki ciri khas yang berbeda jika dibandingkan dengan air terjun yang lainnya. Jika biasanya air terjun itu menjulang tinggi, maka Air terjun ini malah justru memiliki bentuk yang melebar hingga 60-70 meter. Tempat wisata alam di Bandung ini yang memiliki bentuk melebar bisa mengalirkan air dari sela-sela batu yang sangat eksotis dan kece abis. 

Letak curug yang satu ini terletak di Desa Cicadas, Kecamatan Rongga-Gununghalu Kabupaten Bandung Barat. Nah, kalau anda sangat ingin merasakan suasana yang asri dan suasana pedesaan yang damai, tempat wisata kece ini sangat cocok untuk anda masukkan di list liburan di Bandung anda.

Gunung Batu

Salah satu Tempat wisata alam di Bandung yang mungkin jarang untuk anda temui di kota lain adalah Gunung Batu. Sama persis dengan namanya, wisata alam yang ada di Bandung ini merupakan wisata alam perpaduan Gunung dan bebatuan. 

Jika anda salah satu pecinta sunrise, tempat ini tempat yang paling tepat untuk mencari sunrise terbaik dari Bandung. Bagi anda yang suka tracking ataupun hiking, berkunjung ke tempat wisata ini merupakan list wajib saat ke Bandung, apalagi untuk camping atau berkemah. Wah, suasana malam bersama bintang yang bertaburan akan memanjakanmu dimalam hari.

Gunugn Batu memiliki ketinggian hingga 1288 m,  untuk rute hiking nya hanya dari ketinggan 1224 saja kok, jadi jangan takut kalau harus melakukan tracking yang jauh. Tapi yang perlu jadi catatan memang jalanannya masih sangat alami. Dengan jalan yang masih sedikit terjal semuanya akan terbayar setelah anda sampai di puncak dan lihat begitu indahnya gunung batu dan pemandangan yang ada didepan mata.
Wisata Alam Terbaru di Bandung yang Wajib di Kunjungi
  • Title : Wisata Alam Terbaru di Bandung yang Wajib di Kunjungi
  • Posted by :
  • Date : 7:52 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Wisata Alam Terbaru di Bandung yang Wajib di Kunjungi Rating: 5 Reviewed By: bagian post
Top