728x90 AdSpace

Latest News

Pakar SEO Indonesia

Asus ZenBook UX305 Recommended untuk Desain Grafis

Perkembangan teknologi yang semakin berkembang cepat dan pesat juga mempengaruhi pekerjaan seperti cara bekerja, tentang apa yang dikerjakan dan lainnya. Perkembangan zaman juga meliputi hal profesi, dahulunya pekerjaan yang bukan profesi kini telah menjadi sebuah profesi yang dapat dibilang menjadi suatu yang sangat berpengaruh dalam jalannya perusahaan, seperti para Desainer Grafis. 



Seorang desain grafis dituntut untuk membuat karya yang menarik dan dapat dimengerti oleh konsumen dari Perusahaan maupun yang lainnya. Bahkan perkembangan desain juga mulai meranah ke dunia pendidikan, seorang guru akan menyampaikan materi yang menarik agar tidak membosankan. Agar mendukung seorang desainer melakukan tuntutan tersebut maka harus ada perangkat yang memadai sebagai wadah untuk kebutuhan desain. 

Asus ZenBook UX305 merupakan gadget yang sangat recommended untuk para Desain Grafis karena laptop ini memang diperuntukkan untuk para Designer graphic dalam membuat dan mengembangkan karya – karya terbaik mereka. Laptop ini dirancang dengan sedemikian rupa sehingga menghasilkan suatu karya yang tidak hanya menarik akan tetapi presisi dan mempunyai kehandalan yang tinggi. 

Asus ZenBook UX305 sudah mendapat berbagai penghargaan International seperti penghargaan Good Desain Award 2014 dari Japan Institude of Design Promotion (JDP) dan 2015 IF Design Award. Tahun 2015 lagi memperoleh Penghargaan Innovation Awad dari ajang CES dan Taiwan Excellance. 

Dari semua penghargaan yang diperoleh oleh Asus Zenbook ini mengindikasikan bahwa Produk ini sangat total dalam mendesign laptop ZenBook UX 305 sehingga memperoleh sebuah karya dengan cita rasa seni dan keindahan yang tinggi. 


Alasan Asus ZenBook  UX305 Recommended untuk Desain Grafis:


Memiliki Layar dengan Teknologi IPS 

Asus ZenBook UX305 memiliki layar 13.3 inchi dengan sudah dilengkapi tipe layar IPS yang dapat menghasilkan warna paling akurat, alami dan nyata. Dihadirkan dengan dua pilihan resolusi yaitu Full HD dengan resolusi 192 x 1080 dan versi QHD hal ini dapat menghasilkan output tampilan yang sangat baik dengan resolusi 3200 x 1800 pixel. Layar QHD ini akan memberikan kualitas output dengan tampilan premium dengan tingkat kecerahan 300 cd/m2 selain nyaman untuk dilihat tingkat kerapatan 27 ppi akan menghasilkan gambar dan teks yang terlihat tajam dan detail. 

Kinerja Tinggi dengan Intel Core M

Asus ZenBoox UX305 sudah dilengkapi dengan processor generasi mobile terbaru yaitu Intel Core M. Hanya memerlukan daya 4.5 watt sudah dapat menyajikan kinerja 50% lebih cepat tetapi dengan konsumsi daya justru akan lebih hemat hingga 60% dibandingkan produk sebelumnya. Hal ini tidak perlu khawatir jika ingin menggunakan dalam durasi yang cukup lama, karena notebook ini bisa digunakan  seharian penuh dengan hanya sekali chaging baterai. 

VGA Intel HD Graphics 5300 

Asus ZenBoox UX305 sudah menggunakan GPU Intel generasi 8 pada processornya, dengan 24 Execution Unit an berjalan pada clock dengan perkiaan antara 100 MHz hingga 800 MHz. Ini sudah apat menampilkan kualitas QHD+ dan sudah dapat menjalankan kebutuhan office, internet, dan lainnya. Dengan didikung dua pilihan memori yaitu 4GB RAM atau 8GB RAM hal ini akan membeikan efek optimal saat digunakan untuk kegiatan dalam satu waktu. Kombinasi antara Intel Core M yang sangat hemat daya, GPU Intel HD Graphics yang bertenaga, memori yang cepat ini merupakan kombinasi yang sempurna untuk menjalankan urusan komputasi kitas dalam sehari – hari, dimanapun dan kapanpun tanpa perlu kekhawatiran. 

Lebih Cepat dengan SSD 

Asus ZenBoox 305 memiliki penyimpanan (storage) dengan mengandalkan SSD. Disediakan dua pilihan yaitu ukuran 256GB, membuat Laptop ini semakin cepat digunakan. Jika dibandingkan dengan harddisk cakram biasa yang berkecapatan 5400 RPM, Oleh karena itu kecepatan laptop ini sudah tidak diragukan lagi karena dapat menghasilkan kinerja 6 kali lebih cepat. 

Baterai Tahan Seharian 

Asus ZenBook UX 305 di desain supaya lama bertahan tanpa terus melakukan chargering. Karena Asus ZenBook sudah menggunakan baterai Lithium-polimer 3 cell 45Wh, hal ini memungkinkan laptop bertahan hingga 10 jam tanpa henti. Saat mengisi bateraipun tidak membutuhkan waktu lama, bahkan dapat 50% lebih cepat dibandingkan baterai silinder standar. 
Asus ZenBook UX305 Recommended untuk Desain Grafis
  • Title : Asus ZenBook UX305 Recommended untuk Desain Grafis
  • Posted by :
  • Date : 10:36 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Asus ZenBook UX305 Recommended untuk Desain Grafis Rating: 5 Reviewed By: bagian post
Top