Khitan Modern Metode hipnotis dan Menurut Perkembangan Dunia Medis

Bayangkan bagaimana jika seorang anak datang untuk khitan merasa ketakutan karena rasa sakit yang dirasakan. pastinya hal ini akan memberikan trauma dari rasa sakit yang dirasakan oleh anak yang yang sebelumnya. dengan metode khitan yang dilakukan hipnotis sebelumnya akan membuat anak tidak merasa takut dengan kondisi yang akan dirasakannya. Bahkan banyak anak yang tidak mau disunat karena rasa takut yang dimiliki sehingga penting untuk menemukan solusinya



Anak yang masuk ke ruang khitan. Kemudian diajak berbicara, setelah anak mengikuti dan memperhatikan kata-kata Anda, dalam waktu kurang dari 2 menit anak akan langsung tertidur dan anak tidak akan merasakan sakit. Setelah itu, dokter atau praktisi khitan bisa melakukan proses khitan dengan lancar. Setelah selesai khitan, praktisi akan dengan mudah bisa membangunkannya.

Beberapa keuntungan positif dari sunat dengan metode hipnotis 


hipnotis juga bisa menghentikan pendarahan dan mempercepat pemulihan. 

Di Indonesia memang masih banyak orang memiliki persepsi yang kurang tepat dan menyalahgunakan sehingga menganggap hipnotis sebagai ilmu mistik atau ilmu yang biasanya digunakan untuk kejahatan. Namun pada umumnya metode khitan modern dengan model hipnotis ini yang ada sekarang memiliki waktu penyembuhan beberapa waktu dan juga perawatan setelah proses khitan 

Pasca proses khitan membutuhkan perawatan intensif pada luka sampai jahitan benar-benar kering, sehingga mengorbankan waktu anak serta perlu perhatian khusus dari orang tua setelah proses khitan. Di negara maju seperti di eropa, sudah banyak dokter, psikiater, psikolog maupun hypnotherapist yang menggunakan  hipnotis yang diaplikasikan pada  pelaksanaan khitan pada anak.

Meringankan depresi anak

Sekarang telah hadir dan sering anda dengar, pelatihan singkat mengenai hipnotis yang akan mengajarkan Anda cara menggunakan hipnotis untuk membatu meringankan depresi anak dan ketakutan ketika akan dikhitan dengan metode tanpa rasa sakit. Setelah beberapa praktisi menguasai keterampilan ini pastinya terbuka kesempatan bagi anak untuk mengikuti khitan tanpa rasa sakit.
Teknik hipnotis untuk khitan sudah banyak diterapkan di berbagai daerah dan terpercaya karena dibawah pengawasan ahli hipnotis.

Anak akan lebih relax

sebenarnya rasa sakit dan ketakutan itu hanya ada pada perasaan dan berada di dalam pikiran manusia. dengan memberikan beberapa sugesti di alam bawah sadar, anak juga akan lebih relax. sehingga pada kondisi ini tekanan darah akan lebih stabil dan perdarahan juga tidak akan banyak yang keluar. karena anak merasa tenang. Hipnotis sangat aman dan juga tanpa efek samping meskipun diterapkan kepada anak-anak. 

dengan memahami mental anesthesia. Menghilangkan rasa sakit hanya dengan mempengaruhi pikiran anak. Penemuan metode ini sebenarnya bukanlah hal yang baru, karena di beberapa negara yang maju sudah sejak lama dipraktekkan. Anda sebagai orang tua juga akan merasa tenang yang dikarenakan ketakutan anak yang berlebihan. Padahal khitan adalah sebuah proses yang harus dilakukan karena akan mempengaruhi kesehatan dan sangat dianjurkan oleh dunia medis dan juga agama. 

Anak akan merasa tenang

Proses khitan dengan metode hipnotis biasanya dilakukan oleh orang yang sudah menguasai dengan matang tentang hipnotis dan juga mempengaruhi pikiran dengan baik. Anak yang sudah diberikan kontrol dan diberikan pengaruh dari ketidaksadaran tersebut, anak akan merasa tenang. Pada kondisi tertidur dan anak telah memasuki alam bawah sadar secara penuh, maka khitan sudah dapat dilaksanakan. Setelah selesai maka anak akan dibangunkan 

Previous Post Next Post

News Feed